Atletico Bilbao vs Atletico Madrid: Incar Kado Akhir Tahun

Minggu, 21 Desember 2014 – 07:40 WIB

jpnn.com - BILBAO - Atletico Madrid siap untuk membawa pulang tiga poin dari kandang Atletico Bilbao, San Memes, dini hari nanti. Mereka tak mau membuang kesempatan untuk meraih tiga poin sebagai kado akhir tahun.

Kekalahan 0-1 dari villareal (14/12) dan imbang 2-2 dengan CE L"Hospitalet (18/12) membuat Simeone kurang puas. Dua hasil itu, melengkapi hasil tanpa kemenangan di tiga pertandingan beruntun setelah bermain imbang dengan Juventus (9/12) lalu.

BACA JUGA: Ditahan Milan Tanpa Gol, Garcia: Roma Miskin Kreativitas

Semangat untuk menutup tahun 2014 dengan hasil positif dilontarkan oleh sang pelatih, Diego Simeone. Dia ingin menutup tahun dengan hasil yang bagus, dan kemudian melanjutkan dengan hasil positif di 2015.

"Rasa yang luar biasa, jika kami bisa mengakhiri musim ini dengan kemenangan. Saya juga berharap bisa memulai tahun depan dengan cara yang sama," katanya seperti dilansir itv

BACA JUGA: Madrid Ukir Sejarah jadi Juara Piala Dunia Antarklub

Harapan pelatih asal Argentina itu agar timnya mampu meraih kemenangan juga dibebankan khusus kepada striker pengganti Mario mandzukic, Raul Jimenez. Dia menyebut striker yang dipasangnya di laga besok, tak kalah dengan Mandzukic..

"Mari berharap dia merespon harapan ini dan berhasil tampil lebih baik," tandasnya.

BACA JUGA: Antar Thailand Juara Piala AFF, Kiatisuk: Ini Sempurna dan Indah

Borja Vigueroa, striker Bilbao juga tak kalah bersemangat menghadapi Los Rojiblancos. Striker 27 tahun itu terlecut bisa tampil lebih cepat untuk bisa menembus garis pertahanan Bilbao.

"kami memang agak lambat. Atletico bagus di belakang, dan kami harus tampil lebih untuk bisa melewati garis pertahanan mereka," tuturnya.

Dalam laga ini, kubu tuan rumah dipastikan tak tampil dengan kekuatan inti karena Andoni Iraola dan Xabier Etxeita masih cedera. Sementara itu,  akumulai kartu harus diterima oleh Aymeric Laporte dan Ander Iturraspe.

Atletico bukan berarti tanpa masalah. Mereka juga timpang karena tiga pemain Arda Turan, Christian Ansaldi, dan Alessio Cerci kondisinya masih fifty-fifty . Koke dan Mandzukic dipastikan tak tampil karena hukuman akumulasi kartu. (aam)

Atletico Bilbao (4-2-3-1)
1-GorkaIraizoz (gk)
24-Balenziaga, 4- Aymeric Laporte, 6-Mikel Jose, 10-Oscar Marcos,
17-Rico, 8-Ander Itturaspe
19 Iker Muniain, 21-Borja Viguera, 29-Unai Lopez
20-Aritz Aduriz

Atletico Madrid (4-4-2)
1-Moya
3-Guilherme Siqueira, 2-Diego Godin, 23-Miranda, 20-Juanfran
21-Rodriguez, 5-Tiago, 14-Gabi, 7-Antoine Griezman,
8-Raul Garcia, 11-Raul Jimenez

BACA ARTIKEL LAINNYA... Suarez Butuh 570 Menit Cetak Gol Pertama di La Liga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler