Atletico di Puncak Klasemen, Simeone: Kami Bisa Juarai La Liga

Kamis, 27 Maret 2014 – 12:16 WIB

jpnn.com - MADRID - Persaingan merebut gelar juara La Liga semakin sengit. Atletico Madrid, Barcelona dan Real Madrid yang beriringan di tiga besar klasemen sementara hanya dipisahkan poin yang tipis.

Atletico untuk sementara berhak berada di puncak setelah menekuk Granada dengan skor 1-0 (0-0) di Vicente Calderon, Kamis (27/3) dini hari WIB. Kemenangan itu membuat Atletico mengumpulkan 73 angka.

BACA JUGA: Martino: Cedera Valdez Pukulan Keras Bagi Barca

Sementara, Barcelona dan Madrid masing-masing membukukan 72 dan 70 poin. Dengan delapan laga tersisa, persaingan merebut tropi juara La Liga bakal semakin sengit.

"Keuntungan akan datang untuk tim yang memiliki sumber daya lebih banyak. Jika kami tampil seperti ini dalam empat laga terakhir, kami bisa juara," terang pelatih Atletico, Diego Simeone di laman resmi klub, Kamis (27/3).

BACA JUGA: Li Na Melaju ke Semifinal Sony Open 2014

Menurut Simeone, perburuan gelar juara La Liga musim ini merupakan salah satu yang paling sengit. Maklum, selama ini persaingan memang hanya berporos pada Barcelona dan Madrid.

"Setiap pertandingan menjadi panjang, keras dan sulit. Para pemain menunjukkan usaha yang luar biasa. Musim akan sangat hebat. Namun, itu hanya akan dinilai bagaimana akhir musim nanti," tegas Simeone. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Bungkam Murray, Djokovic Melangkah ke Semifinal

BACA ARTIKEL LAINNYA... MU Segera Depak Moyes


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler