Atletico Kontra Barcelona, Muenchen Hanya Hadapi Benfica

Jumat, 18 Maret 2016 – 18:28 WIB
llustrasi. Foto: UEFA

jpnn.com - NYON – Ambisi Barcelona mempertahankan gelar Liga Champions tak akan mudah. Sesuai hasil drawing yang baru saja selesai dilakukan, Barca akan berjibaku kontra Atletico Madrid pada babak perempat final.

Laga itu merupakan ulangan musim 2013/2014 silam. Saat itu, Atletico menekuk Barcelona dengan skor 1-0 di Vicente Calderon. Setelah itu, Atletico menahan imbang Barcelona dengan skor 1-1 di Camp Nou.

BACA JUGA: Piala Bhayangkara: Perkiraan Starting XI PBFC vs Sriwijaya

Barcelona kini tengah memburu status sebagai tim pertama yang sukses mempertahankan trofi Si Kuping Besar. Laga sengit lainnya akan tersaji saat Paris Saint Germain bersua Manchester City.

PSG berhasil melaju ke perempat final dalam empat musim beruntun. Sedangkan City baru kali ini menginjakkan kaki di delapan besar. Sementara itu, Bayern Muenchen mendapatkan undian enteng.

BACA JUGA: Madrid Bakal Lepas Isco dan James di Akhir Musim

Tim berjuluk The Bavaria itu hanya bersua Benfica. Muenchen empat kali menekuk Benfica dalam enam laga terakhir. Dua laga lainnya berakhir tanpa pemenang. Babak perempat final akan dilangsungkan pada 5-6 April dan 12-13 April mendatang. (jos/jpnn)

Undian perempat final Liga Champions:

BACA JUGA: Kroos Ingin Madrid Jumpa Muenchen di 8 Besar

Wolfsburg v Real Madrid

Bayern Munich v Benfica

Barcelona v Atletico Madrid

Paris St-Germain v Manchester City

BACA ARTIKEL LAINNYA... KEREN! Free Practice, Rio Tercepat Ke...


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler