Atletico Madrid Gagal Dekati Barca

Senin, 11 Februari 2013 – 09:23 WIB
MADRID--Atletico Madrid gagal memanfaatkan kesempatan untuk memperkecil selisih poin dari pemuncak klasemen sementara La Liga, Barcelona. Pasalnya dalam laga Senin (11/2) pagi Wib, Atletico harus menyerah dari tuan rumah Rayo Vallecano dengan skor 2-1.

Rayo yang berada di posisi enam klasemen sementara La Liga di luar dugaan berhasil unggul cepat  di menit ke tiga lewat gol Lass. Menit ke 33, Leo Baptistao menggandakan keunggulan tuan rumah menjadi  2-0. Skor ini menutup  paruh pertama.

Di babak kedua Atletico berupaya mengejar ketertinggalan. Namun tuan rumah yang tampil solid membuat Los Rojiblancos—julukan Atletico—kesulitan. Di masa injury time Radamel Falcao akhirnya memecah kebuntuan timnya sekaligus merubah skor menjadi 2-1. Sayang gol tersebut tidak  bisa menyelamatkan timnya dari kekalahan. Ini merupakan kekalahan ke lima Atletico sepanjang musim ini.

Kekalahan ini membuat  Atletico tertinggal 12 poin dari Barcelona. Pasalnya dalam laga sebelumnya Barca melumat Getafe yang bertamu ke Camp Nou dengan skor telak 6-1. Barca mengemas 62 angka sementara Atletico di posisi kedua dengan 50 angka dari 23 laga.(zul/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Teror Awal Kabau Sirah

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler