Atletico Pecahkan Rekor Setelah 40 Tahun

Kamis, 10 April 2014 – 09:01 WIB

jpnn.com - MADRID - Sukses Atletico Madrid menembus semifinal usai menyingkirkan Barcelona pada babak perempat final Liga Champions berbuah rekor hebat. Atletico akhirnya merasakan semifinal pertama sejak 40 tahun.

Kali terakhir Atletico merasakan babak semifinal Liga Champions ialah pada musim 1973/1974 silam. Ketika itu, Atletico juga berhasil menembus partai final sebelum akhirnya digasak Bayern Muenchen.

BACA JUGA: Moyes Beri MU Rekor Terburuk Sepanjang Sejarah

“Kami akhirnya ada di semifinal setelah 40 tahun. Kami yakin dengan apa yang kami lakukan. Kami ingin terus kompetitif sebagaimana niat kami pada awal musim,” terang pelatih Atletico, Diego Simeone pada Marca.

Kebahagiaan juga dirasakan Koke. Kebetulan, Koke juga merupakan pencetak gol semata wayang Atletico atas Barcelona. Secara khusus, Koke berterima kasih pada para suporter Atletico.

BACA JUGA: Persegres Terus Dirundung Masalah

Menurut Koke, para supoter selalu bisa membuat pemain Atletico tampil tanpa lelah. Karena itu, Koke mendedikasikan kemenangan itu untuk para fans Los Rojiblancos, julukan Atletico.

“Dengan dukungan yang ditunjukkan, sangat sulit bagi kami untuk kalah. Kerja keras tim dalam dua laga benar-benar luar biasa. Kami menjalani dua laga itu seperti keinginan kami,” tegas Koke. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Misi Klose Terancam Hamstring

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rossi Main Bola Bareng Cafu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler