Atletico Singkirkan Leverkusen Lewat Adu Penalti

Rabu, 18 Maret 2015 – 05:41 WIB
zeenews

jpnn.com - MADRID- Atletico Madrid lolos dramatis ke babak perempat final Liga Champions 2014/2015. Tiket itu diraih setelah Atletico menekuk Bayer Leverkusen lewat adu penalty dengan agregat 4-2 pada leg kedua babak 16 besar.

Atletico sempat membuka harapan untuk menang di waktu normal setelah Mario Suarez mencetak gol pada menit ke-27. Namun, gol yang dicetak Suarez ternyata bertahan hingga laga usai.

BACA JUGA: Atletico vs Leverkusen Lanjut Extra Time

Alhasil, pertandingan dilanjutkan dengan extra time. Sayangnya, kedua tim juga tak mampu mencetak gol. Atletico dan Leverkusen pun harus menjalani adu penalty untuk merebut tiket perempat final.

Raul Garcia yang menjadi eksekutor pertama Atletico gagal menjalankan tugasnya. Untungnya, Hakan Calhanoglu yang ditunjuk sebagai algojo pertama Leverkusen juga tak bisa mencetak gol.

BACA JUGA: Monaco Singkirkan Arsenal di Depan Grup Band U2

Adu penalty semakin menegangkan setelah Fernando Torres yang menjadi algojo terakhir Atletico sukses menjalankan tugasnya. Atletico akhirnya lolos setelah Stefan Kiessling yang menjadi penendang terakhir Leverkusen gagal menjebol gawang Atletico. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Suarez Cetak Gol, Atletico vs Leverkusen Kian Sengit

BACA ARTIKEL LAINNYA... Paruh Laga, Gol Giroud Hidupkan Peluang Arsenal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler