Atletik Siap Kirim 5 Atlet ke Asian Games 2014

Senin, 10 Maret 2014 – 17:22 WIB

jpnn.com - JAKARTA - PB PASI mempersiapkan diri dengan serius untuk menyambut Asian Games 2014. Sebanyak lima atlet dipersiapkan untuk tampil di even yang digeber di Incheon, 19 September-4 Oktober itu.

Para atlet itu merupakan peraih emas pada SEA Games 2013 lalu. Mereka ialah Triyaningsih, Rini Budiarti, Dedeh Irawati, Maria Natalia Londa serta Hendro. Bagi PASI, kelima atlet itu merupakan yang terbaik di Indonesia.

BACA JUGA: Presiden Beri Selamat Tim Indonesia di All England

Hanya saja, PASI mengindikasikan tak akan melakukan pemusatan latihan secara sentralisasi atau terpusat. Mereka bakal menggeber latihan secara desentralisasi di daerah masing-masing atlet.

"Lima atlet yang diajukan masuk Pelatnas Asian Games diharapkan mampu mengukir prestasi puncak di Korsel," terang Kabid Binpres PASI, Paulus Lay di laman resmi Satlak Prima, Senin (10/3).

BACA JUGA: Djokovic Buru Hat-trick di Indian Wells

Selain mengajukan atlet untuk berlaga di Asian Games, PASI juga menyodorkan atlet yang akan masuk Pelatnas proyeksi SEA Games 2015. Total, sebanyak 35 atlet akan masuk pelatnas.

"Diharapkan pembinaan atlet nasional akan berkesinambungan. Atlet yang dipromosikan untuk SEA Games ini masih muda. Dengan begitu, mereka bisa mengikuti jejak seniornya," tegas Paulus. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Hamilton: Musim 2014 Bakal Membuat Fans Senang

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Vettel tak Akan Jadi Juara Dunia 2014


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler