Vettel tak Akan Jadi Juara Dunia 2014

Senin, 10 Maret 2014 – 16:35 WIB
Sebastian Vettel. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Performa buruk yang ditunjukkan Red Bull selama masa uji coba diyakini akan berlanjut pada balapan resmi. Sang pembalap Sebastian Vettel diprediksi akan kehilangan gelar juara dunianya.

Sebelumnya, Vettel memang tampil sangat superior ketika berhasil merebut gelar juara dunia dalam empat musim terakhir. Namun, kehebatan Vettel hilang di masa pra musim.

BACA JUGA: Penampilan Terburuk Pellegrini selama Tangani City

Legenda hidup Formula 1, Jacques Villeneuve mengatakan, Vettel akan mendapatkan ksulitan besar untuk mempertahankan gelar juara dunianya pada musim baru mendatang.

"Vettel tidak akan menjadi juara dunia musim ini. Untuk saya, Renault (pemasok mesin Red Bull) benar-benar sudah kalah," terang Villeneuve sebagaimana dilansir laman Grand Prix, Senin (10/3).

BACA JUGA: Mavericks Beri Pacers Kekalahan Terburuk

Juara dunia F1 musim 1997 itu menambahkan, performa mesin V6 turbo yang disediakan Renault masih kalah dengan Mercedes. Itu terbukti dengan performa hebat yang ditunjukkan para pembalap Mercedes dan Williams.

"Williams kini memiliki Mercedes. Itulah kenapa mereka tampil bagus. Meskipun Renault membuat mobil baru untuk balapan Eropa, hal itu tidak akan mengubah apapun," tegas Villeneuve. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Hendra/Ahsan Akhiri Kutukan Indonesia Selama 11 Tahun

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tersingkir di FA Cup, Modal Buruk City Lawan Barca


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler