Atraksi Tahun Baru di Ancol dan TMII

Jumat, 19 Desember 2008 – 21:14 WIB
JAKARTA - Malam pergantian tahun bakal spektakularJelang tahun baru 2009, berbagai tempat hiburan mencari celah sedot pengunjung

BACA JUGA: Marcella Diambang Bangkrut ?

Uniknya, kendati sama-sama semarak, Taman Impian Jaya Ancol dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) sajikan menu berbeda.

”Ancol menyediakan berbagai pilihan acara spektakuler untuk segala usia
Itu sudah mulai dilakukan sepanjang Desember 2008 hingga malam puncak pergantian tahun 2009,” ujar Corporate Secretary PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk Falaah K Djafar.

Beberapa sajian Ancol itu antara lain, International Slam Dunk vs Trial Motor Action

BACA JUGA: Roy Temukan Gambar Adegan Pelecehan Agung

Acara itu digelar di Hall Rama Shinta, Dufan
Itu atraksi olahraga spektakular (extreme sport show) yaitu kolaborasi antara pertunjukan bola basket (acrobatic basket ball) , balap motor (motor trial), kolaborasi sepeda BMX (BMX Freestyle, disertai dengan tari-tarian yang energetic (dance and rap battle)

BACA JUGA: Rilis Pengkhianat Cinta, Duo Maia Ajak Cinta Laura

Total pemain profesional sebanyak 20 orang yang terbagi sebanyak 8 pemain slam dunk dari Australia, 2 pemain motor action dari Slovenia, Eropa Timur, 10 orang dancer dan rapper.

Acara lain, Outbound di Pasar SeniProduk keunggulan produk outbond Ancol adalah Flying Fox sepanjang 300 meter dan ketinggian sekitar 35 meterMasih adalagi diakhir Desember 2008 hingga pekan pertama Januari 2009 akan beragam pilihan kulinerAncol juga mengadakan acara Grand Launching 2 restoran baru yaitu Seaside Suki Resto, restaurant yang menyajikan menu dengan cita rasa khas Thailand, dan Outbondholic Resto untuk melengkapi wisata outbond di Pasar Seni Ancol.

Puncak pesta pergantian tahu baru akan diisi oleh Panggung hiburan yang akan dimeriahkan oleh Rhoma Irama, Elvie Sukaesih, Rita Sugiarto, Siti KDI, Maya KDI, Gita KDI, Wali Angkasa, Shiela On Seven, Vagetoz, dan Hijau Daun.

Bagaimana dengan TMII? Pada malam puncak pergantian tahu, di masjid At-Tiin TMII akan digelar doa dan zikir dari pukul 18.00-24.00 WibAcara itu akan dihadiri oleh ustad Arifin Ilham (pimpinan majelis dzikir Az-Zikra), Hidayat Nur Wahid (ketua MPR), HA Wahab Amin (President Director Bank Muamalat Indonesia), Habiburrahman El Shirazy (novelis), dan Adyaksa Dault (Menegpora).(gus/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Garin Nugroho Kritik Sutradara Film Instan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler