Audy Diejek Di Twitter

Jumat, 31 Agustus 2012 – 16:10 WIB
SUDAH resmi jadi istri Iko Uwais, Audy Item masih saja mendapat cobaan. Di internet, Audy kembali dicibir layaknya wanita yang suka merebut pacar orang. Ini terkait cerita lama antara Iko dan eks pacar, Jane Shalimar. Account twitter palsu yang mengatasnamakan dirinya muncul di jejaring sosial itu dan mulai meracau sejak 23 Agustus lalu. Account dengan username @awdee_uwais itu terlihat mengejek Audy. Di salah satu tweet-nya, ia menulis,"Hahahahahahaahahahah ahah syarat artis emang harus lebay. Malu rebut pacar orang. @aawdee_uwais".

Tidak lupa ia juga mention account twitter asli milik Audy. Kejadian ini langsung bikin pemilik nama asli Paula Allodya Item itu gerah. Putri musisi Jopie Item itu membuat pengumuman kepada followers-nya untuk memblok dan melaporkan account palsu @awdee_uwais sebagai spam.

"Report spam n block akun palsu >> @awdee_uwais," tulisnya beberapa waktu lalu. Followers-nya pun mulai me-retweet agar berita ini bisa tersebar dan account palsu itu bisa segera diblok.

Sang suami pun tidak tinggal diam. Ia ikut membuat pengumuman melalui account twitter miliknya, @iko_uwais. "Ass..kawan,ada yg tidak bertanggung jawab m"buat acc,ini PALSU-->> @awdee_uwais yg asli cma ini --@aawdee_uwais," kicau sang aktor silat.

Sebelumnya, Audy juga pernah diteror fans yang pro hubungan Iko-Jane Shalimar. Apalagi sejak Iko mencampakkan Jane, sasaran kemarahan fans ke Audy. Tak hayal, pelantun Lama-Lama Aku Bosan ini diserang verbal via twitternya dengan berbagai caci maki dan sebutan-sebutan tak pantas.

Menanggapi hujatan itu, Favorite Artist Indonesia MTV Asia Award 2014 ini menjawab, “bnyk org "sotoy" yg gk tau perkara main asal jeplak aja hehehehe kasian :). Hidup terlalu pendek untuk buang waktu kita membenci atau mengurusi hal-hal yang tidak perlu. Jadi, hiduplah hingga sepenuh hatimu dan relakan hal-hal yang tidak menyenangkan.”

Cewek Jakarta, 23 April 1983 ini pun melengkapi unek-uneknya, “Orang akan selalu membicarakan kamu, terlebih ketika mereka iri atas kehidupan yang kamu jalani. Biarkan saja… Kamu memberi efek kepada kehidupan mereka, tapi mereka tidak akan memberi efek kepada kehidupan kita.”

Lagi-lagi, Audy tak ingin salahkan siapapun termasuk Jane. “Rumor diretaskan oleh para pembenci (haters), disebarkan oleh orang orang-bodoh, dan diterima oleh orang-orang idiot,” tutupnya. INS
BACA ARTIKEL LAINNYA... Dewi Persik: Vulgar Itu Seni

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler