Audy Merasa Nyaman di Gorontalo

Kamis, 16 September 2010 – 10:22 WIB
GORONTALO - Di tengah kesibukan yang sangat padat, penyanyi Audy Item masih meluangkan waktu untuk mengunjungi Kota GorontaloDalam kesempatan wawancara di salah satu peresmian tempat karaoke yang ada di Gorontalo, penyanyi kelahiran Jakarta, 23 April 1983 ini, mengaku bahwa Kota Gorontalo ternyata sangat nyaman buat jalan-jalan

BACA JUGA: Lady Gaga Beraksesori Borgol di Bandara

Selain kurangnya kemacetan, menurutnya Gorontalo jauh dari polusi.

"Saya sempat jalan-jalan di seputaran Kota Gorontalo, ternyata nggak macet
Dan udara di sini masih segar banget, jauh dari polusi," kata penyanyi yang bernama lengkap Paula Allodya Item itu, saat diwawancarai Gorontalo Post (grup JPNN), Rabu (15/9).

Selain pandai menyanyi, penyanyi yang mendapat julukan Diva Masa Depan ini ternyata pintar juga mengolah makanan

BACA JUGA: Jennifer Lopez jadi Juri American Idol

Ia sempat dikabarkan gemar memasak
Ditanya mengenai cita rasa masakan Gorontalo, ia pun mengaku bahwa makanan Gorontalo ternyata semuanya enak

BACA JUGA: Jessica Iskandar Ingin Seperti Rossa

"Saya banyak makan di GorontaloMakanannya enak-enak semua," tutur putri pasangan musisi jazz senior Jopie Item dan Evie Aquanthie Aziz itu.

Dalam kesempatan tersebut, peraih MTV Awards 2004 itu sempat menceritakan mengenai album barunya, Selalu TerdepanIa mengaku bahwa album barunya ini beda dengan album-album sebelumnyaItu terbukti dari albumnya yang kini terlihat lebih fresh, dan tidak identik lagi dengan judul angka.

Meski begitu, diakuinya tema cinta tetap dipilihnya sebagai inspirasi dalam berkarya"Untuk album kali ini, saya terlibat lebih banyakSaya menciptakan enam lagu," cetus Audy.

Bagi Audy, dunia musik itu sangat luasAda banyak kesempatan untuk bisa menjadi seorang musisiTermasuk katanya, dengan banyaknya grup band dan penyanyi Gorontalo yang mulai bermunculanTapi baginya, menjadi seorang musisi ataupun penyanyi itu, yang penting harus punya ciri khas atau karakter tersendiri.

"Nggak bagus, kalau pengen jadi penyanyi, tapi ngikutin karakter orang lain," tandas penyanyi yang memiliki single anyar Lama-lama Aku Bosan itu(dan)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lukman Sardi Susah Bagi Waktu Promo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler