Aurora Coating ProLAB Kini Hadir di Bandung

Sabtu, 27 Februari 2021 – 22:16 WIB
Gerai Aurora Coating ProLAB di Bandung, Jawa Barat. Foto: Aurora

jpnn.com - SALON mobil Aurora Coating ProLab resmi membuka outlet untuk layanan coating dan detailing di kawasan Bandung, Jawa Barat, Jumat (26/2).

CEO PT Kreasi Semesta Raya (Aurora Coating ProLAB), Jumhan Raharjo mengatakan memilih membuka gerai di Bandung karena gaya hidup masyarakat di Jawa Barat ini rata-rata penghobi otomotif.

BACA JUGA: Cara Sederhana dan Tepat Membersihkan Kaca Mobil

“Kesadaran masyarakat yang tinggi akan pentingnya merawat dan menjaga penampilan kendaraan membuat kami untuk membuka gerai Aurora Coating ProLAB di Bandung," ungkap Jumhan dalam keterangan tertulisnya pada Sabtu (26/2).

"Kehadiran kami di Bandung untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang haus akan kesadaran penampilan` kendaraannya," lanjutnya.

BACA JUGA: Resmi, Mobil Terbang Liberty Sudah Bisa Mengudara di Banyak Negara, Indonesia?

Gerai yang berlokasi di jalan, Pelajar Pejuang 45, lengkong, Bandung itu siap melayani segala kebutuhan coating mobil di kota Bandung dan sekitarnya.

Selain itu, gerai tersebut memiliki berbagai fasilitas yang ditawarkan seperti ruang coating room yang dapat menampung dua mobil, detailing untuk empat mobil, undercarriage dan carwash
room masing-masing satu mobil.

BACA JUGA: Mobil Jarang Dikendarai Apakah Harus Ganti Oli? Begini Penjelasannya

Tak hanya itu, gerai tersebut juga tersedia coffee shop, pray room dan waiting room untuk memanjakan semua konsumen.

Selain Outlet, Jumhan juga meluncurkan produk terbaru bernama Aurora Coating Series.

Produk tersebut merupakan nano coating dengan formula khusus yang formulasi cairan berdasarkan teknologi Jepang

Produk itu dirancang menggunakan bahan berkualitas tinggi yang bisa menutup permukaan body mobil secara merata sehingga tampil mengkilap dan tidak mudah kusam.

Selain itu, efek water repellent yang dihasilkan dari membuat mobil lebih mudah dibersihkan dari noda dan jamur yang menempel.

Nano ceramic yang dimilki produk tersebut bukan terbuat dari Resin, Wax, Silicone dan Polimer, tetapi berupa lapisan kaca yang mempunyai daya proteksi kuat di permukaan cat mobil. (ddy/jpnn)


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler