Auumm.. Maung Bandung Terkam PS Polri

Sabtu, 12 Maret 2016 – 22:28 WIB
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BEKASI- Persiapan Persib Bandung menghadapi Piala Bhayangkara cukup meyakinkan. Hal itu terlihat saat Atep dkk berhasil menaklukkan PS Polri dengan skor 3-1 dalam uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (12/3) malam.

Pada babak pertama, PS Polri berhasil tampil bagus dan memberikan tekanan ke Persib. Persib harus tertinggal lebih dulu setelah PS Polri mendapatkan penalti. James Koko Lomell yang menjadi eksekutor sukses mencetak gol.

BACA JUGA: 3 Fakta Penting di Balik Kemenangan Praveen/Debby

Setelah itu, para penggawa Persib Bandung bermain makin terbuka dan terus menyerang. Sebaliknya, PS Polri menurunkan tekanan. Kondisi ini membuat permainan Maung Bandung berkembang.

Puncaknya, Tantan sukses menyamakan kedudukan setelah tendangan bebas Atep berhasil disundul dengan sempurna pada menit ke-31. Pada babak kedua, Persib melakukan perubahan strategi. Mereka mencoba mencari gol cepat dengan meningkatkan intensitas shooting ke gawang dari luar kotak penalti.

BACA JUGA: Pukul Ganda Terbaik Dunia, Praveen/Debby Lolos ke Final

Dua peluang didapatkan dari percobaan shooting dari luar kotak penalti tapi bisa diantisipasi oleh kiper PS Polri. Tak puas dengan kondisi ini, Dejan Antonic melakukan beberapa pergantian.

Rupanya, pergantian itu cukup efektif. PS Polri menjadi semakin tertekan karena tusukan-tusukan pemain Persib semakin tajam. Terus ditekan Persib, tim amatir tersebut melakukan kesalahan dengan melanggar Tantan di kotak penalti pada menit ke 61.

BACA JUGA: Diimbangi Tim Zona Degradasi, City Makin Sulit Juara

Vladimir Vujovic yang mengambil penalti sukses menjaringkan bola. Pasukan PS Polri terus berusaha mengejar ketertinggalan, namun belum membuahkan hasil. Seakan buntu, mereka sulit menembus bagusnya koordinasi yang digalang oleh Vladimir Vujovic dkk.

Saat PS Polri berusaha menyamakan kedudukan, Persib berhasil memanfaatkan kelemahan mereka. Melalui serangan cepat, Yandi Sofyan berhasil mencetak gol setelah menerima umpan datar dari David Laly.  Hingga pluit panjang dibunyikan, skor tak berubah untuk kemenangan Maung Bandung 3-1. (dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hiddink: Stop Kritik Hazard


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler