AVB Tertekan, Bale Beri Dukungan

Senin, 02 Desember 2013 – 15:23 WIB

jpnn.com - LONDON- Situasi kurang menyenangkan yang dialami Andre Villas Boas di Tottenham Hotspurs memantik komentar Gareth Bale. Sebagai mantan bintang Tottenham, Bale mengaku sedih dengan kondisi yang menimpa Villas Boas.

Pemain termahal di dunia yang kini berseragam Real Madrid tersebut meminta semua pihak memberi waktu pada Villas Boas. Bale optimistis, pelatih yang karib disapa AVB tersebut bisa mengangkat prestasi Tottenham.

BACA JUGA: Daniel Sturridge Absen Delapan Pekan

Bale berkaca pada sentuhan maut AVB di Premier League musim lalu. Ketika itu, Bale masih menjadi penggawa Tottenham. Tangan dingin AVB ternyata bisa membuat Tottenham finish di urutan kelima klasemen akhir.

“Dia merupakan orang yang tepat untuk melatih Tottenham. Saya pikir dia hanya perlu diberi waktu. Dia merupakan manajer yang hebat. AVB sudah membuktikannya musim lalu,” terang Bale dalam wawancara dengan BT Sport, Senin (2/12).

BACA JUGA: Mazzarri Malu tak Beri Kemenangan untuk Erick Thohir

Bintang asal Wales tersebut juga memiliki penilaian tersendiri mengenail hasil buruk yang diterima Tottenham sepanjang musim ini. Menurut Bale, tim berjuluk The Lily Whites tersebut tak memiliki striker maut.

“Mereka bermain dengan baik. Saya pikir, mereka hanya kurang beruntung di depan gawang lawan. Mereka hanya tidak memiliki penyelesaian akhir yang baik. Namun, saya yakin, AVB merupakan pelatih yang sangat bagus,” tegas Bale. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Fulham Pecat Martin Jol

BACA ARTIKEL LAINNYA... Titus Bonai Balik ke Persipura


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler