Avenir Tour & Travel Hadirkan Paket Liburan ke Luar Negeri dengan Harga Murah

Jumat, 30 September 2022 – 15:10 WIB
Agen travel, Avenir Tour & Travel membuka paket tour dan trip bagi para traveler, yang ingin berjalan-jalan ke luar negeri. Foto dok Avenir

jpnn.com, JAKARTA - Agen travel, Avenir Tour & Travel kembali mulai membuka paket tour dan trip bagi para traveler, yang ingin berjalan-jalan ke luar negeri.

CEO Avenir Tour & Travel Tiara Hanita mengatakan setelah vakum selama kurang lebih dua tahun akibat pandemi, kami kembali beroperasi.

BACA JUGA: 9 Perusahaan Korea dan 25 dari Indonesia Dipertemukan Lewat Trade Mission 2022

"Kami berhasil memberangkatkan ratusan peserta untuk traveling ke berbagai negara. Saat ini, Paket Tour Korea menjadi trip yang paling banyak diminati karena paket tour kami terbilang murah dibanding dengan harga yang ditawarkan agen travel lainnya," ujar Tiara.

Untuk Paket Tour Korea, peserta nantinya mendapat kesempatan memakai pakaian tradisional Korea Hanbok secara gratis.

BACA JUGA: Ganjar Pranowo: Buktinya Terjadi OTT, AntiKorupsi Jangan Cuma Manis Di bibir Saja!

Selain Paket Tour Korea, Avenir Tour & Travel juga menyediakan Paket Tour Jepang hingga Paket Tour Eropa.

Layanan trip yang disediakan Avenir Tour & Travel juga terbagi menjadi beberapa jenis yang bisa disesuaikan dengan keperluan klien, yaitu Open Trip, Private Trip, dan Insentive Trip.

BACA JUGA: CEO Danone Indonesia Raih Penghargaan Sebagai Pemimpin Terpopuler di Media Online

Peserta nantinya juga mendapat keuntungan dokumentasi secara gratis selama tur berlangsung.

Trip dari Avenir Tour & Travel juga diterapkan, seperti Private Trip karena kamar tamu tidak dicampur dengan tamu lain.

Avenir Tour & Travel juga bisa membantu proses pembuatan visa agar customer dapat menikmati tur secara lebih mudah dan nyaman.

"Customer juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan kami sebelum menyepakati paket tur yang diinginkan. Kami pastikan admin selalu tersedia dan memberikan respons cepat terhadap pesan yang diterima, kenyamanan customer adalah yang utama bagi kami,” serunya.

Saat ini, Avenir Tour & Travel punya banyak pilihan tanggal dan paket tur yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan klien. Untuk informasi jadwal dan paket terbaru, silakan kunjungi akun Instagram resmi Avenir Tour & Travel @avenirtravel.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler