Awas, Lorenzo Sedang Lapar Gelar

Rabu, 26 Juni 2013 – 12:31 WIB
AMSTERDAM - Jorge Lorenzo tengah berada dalam salah satu periode terbaiknya di balapan MotoGP. Pembalap Yahama tersebut berhasil melakukan back to back champions usai memenangi balapan seri Mugello dan Katalunya.

Dua kemenangan tersebut akanj dijadikannya modal untuk membidik target tinggi di seri Assen 29 Juni mendatang. Jawara dunia dua kali itu membidik hat-trick di Assen. Jika target tersebut tercapai, Lorenzo bakal memiliki kesempatan melampaui jagoan Repsol Honda, Dani Pedrosa yang saat ini masih nangkring di pemuncak klasemen.

“Saya merasa lebih kuat. Saat ini saya benar-benar merasa lapar untuk memenangi balapan. Saya sangat senang bisa menang di Mugello dan Katalunya. Itu adalah kemenangan yang sangat penting untuk saya agar bisa menjadi juara dunia nanti,” terang Lorenzo seperti dilansir laman Crash, Rabu (26/5).

Menurut Lorenzo, kemenangan di Assen bukanlah hal yang mustahil. Apalagi, dia juga merasa bahwa motor tunggangannya memiliki performa yang bagus. Jika ditambah dengan suhu dingin, pembalap Spanyol tersebut optimistis mampu melaju ke podium juara.

Lorenzo menambahkan, dirinya membuat lompatan besar dalam dua seri terakhir. Motor yang ditungganginya kian konsisten. Selain itu, dia juga merasa bahwa sirkuit Assen merupakan salah satu yang paling disenanginya.

“Saya sangat termotivasi untuk segera bertanding di Assen. Saya ingin menjaga tren kemenangan ini. Assen adalah salah satu favorit saya sepanjang masa. Saya menyukai lintasan, sejarah dan seluk beluknya,” tegas Lorenzo. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Neymar (Bukan) Yang Terbaik

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler