Awas, Politisi Digarap Operasi Sunyi Senyap

Jumat, 08 Februari 2013 – 21:12 WIB
JAKARTA - Politisi Partai Golkar, Bambang Soesatyo mensinyalir ada operasi "Sunyi Senyap" untuk menggarap para politisi dengan kasus-kasus hukum. Menurutnya, operasi bersandi "SS" itu sebagai alat balas dendam yang menyasar semua partai politik.

"Sandinya SS, sunyi senyap. Itu ada tim khususm dia yang kasih bola melambung pada penegak hukum," ungkap Bambang di Jakarta, Jumat (8/2).

Dipaparkannya, tahun 2013 ini sebagai tahun politik. "Ada yang cari peluang menghantam lawan. Ini tahun politik, tahun penyamaan skor. Ada partai yang di survei suaranya anjlok," bebernya.

Lebih lanjut Bambang curiga operasi SS itu telah menyasar politisi Golkar yang juga Gubernur Riau Rusli Zainal. Selain itu, sebutnya, politisi Golkar lain yang jadi bidikan adalah Priyo Budi Santosa.

Ujung-ujungnya, lanjut Bambang, operasi SS itu menyasar tokoh sentral partai di segala tingkatan. Ditambahkannya pula, operasi SS ini akan berlangsung sampai 2014

"Contohnya PKS, ikonnya dihajar. Begitu juga nanti tokoh di daerah seperti ketua partai, ketua DPRD. Ini akan bukan terjadi di nasional, tapi juga sampai ke daerah. Yang ditarget bukan masalah hukumnya, tapi peradilan opini publik," ulasnya.

Namun Bambang menegaskan, operasi SS itu tetap harus dihadapi dengan tenang. "Tak perlu panik, karena kita paham situasinya. Yang penting kita lebih konsolidasi, turun ke lapangan, menyambangi desa-desa, sambil ingatkan para kader agar waspada," ucapnya.(ara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Segera Lacak Jejak Djoko Tjandra di Singapura

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler