Aweng Bantu Danai PSMS

Kamis, 14 Februari 2013 – 07:31 WIB
MEDAN - Baru menjalani satu laga, PSMS versi PT Liga Indonesia dalam kondisi yang benar-benar sulit.

Ketidaksanggupan pengurus dan manajemen membayar gaji pemain dan Panpel yang kesulitan menggelar laga karena ketiadaan dana menjadi permasalahan yang saat ini membelit.

Nyatanya kondisi itu menghadirkan kepedulian dari warga Medan pecinta PSMS. Seorang yang peduli itu yakni tokoh pemuda Sumut, Anuar Shah.

Kemarin (13/2) ia menyempatkan bertemu dengan perwakilan PSMS di Swiss Cafe, Swiss Belhotel Medan. Bantuan diserahkan lewat Sekretaris Tim PSMS Fityan Hamdy.

Ketua MPW PP Sumut ini mengatakan, dirinya merasa terpanggil untuk membantu PSMS dengan kondisi yang kurang kondusif seperti saat ini. “Sepak bola merupakan hobi saya, dan saya tahu klub ini (PSMS, red) sejak lama. Dan turut memantau perkembangannya saat ini. Mudah-mudahan keadaan ini tidak berlangsung lama dan ada solusi mengatasinya,” ungkapnya.

Sayang, tokoh yang akrab dipanggil Aweng ini, enggan membeberkan nomimal bantuan yang diberikannya.

Bantuan ini pun disambut positif PSMS. Sektim PSMS Fityan Hamdy mewakili manajemen mengaku senang, masih adanya kepedulian masyarakat terhadap klub kebanggaan warga Medan ini.

“Masih banyak warga Medan yang mencintai PSMS. Seperti Ketua Aweng, merespon kondisi PSMS dengan memberikan bantuan,” ujarnya.

“Semua bantuan ini merupakan hal yang baik bagi kami di PSMS. Kami haturkan penghargaan kepada beliau. Dan kami akan berusaha menjaga pesan beliau, agar PSMS terus berjuang agar bisa berprestasi,” tandas Fityan. (don)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Madrid Dipaksa MU Berbagi Angka di Bernabeu

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler