Ayah Gauli Anak Kandung, Mengaku Sudah Minta Izin

Rabu, 15 Juni 2016 – 07:45 WIB
Ilyas yang tega memperkosa anak kandungnya. FOTO: JAWAPOS GROUP

jpnn.com - KOTABARU - Bisa jadi Ilyas tak layak disebut sebagai seorang ayah. Apalagi ayah yang baik. Betapa tidak, pria 41 tahun asal Selokayang, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan itu tega memperkosa anak kandungnya sendiri. Bahkan, Ilyas telah menggauli anak kandungnya berinsial R sejak berusia 14 tahun.

Dilansir Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group), dalam aksinya Ilyas selalu memaksa dan tidak sungkan memukuli korban. 

BACA JUGA: Buwas Turun Gunung, BNN Sita 45 Kg Sabu-sabu di Jakarta Utara

Kelakukan bejatnya baru terungkap saat R tidak kuat memendam perlakuan ayahnya. Dia mengadu ke temannya dan melaporkan ke polisi. Dia mengaku sudah menjadi korban kebejatan anak kandungnya sejak dua tahun lalu.

Kasat Reskrim Polres Kotabaru AKP Alfian Tri Permadi mengatakan, R telah melaporkan perbuatan ayahnya ke Polres Kotabaru, Minggu (12/6) malam. 

BACA JUGA: BEJAT! Oknum Polisi Perkosa Gadis 17 Tahun

Saat melapor R didampingi seorang temannya.

Mendapati laporan itu anggotanya segera bergerak cepat. Ilyas diciduk di kediamannya di kawasan Selokayang, Kecamatan Pulau Laut Utara, tidak lama setelah laporan R diterima pihaknya. 

BACA JUGA: Et Dah..Usai Vonis Bang Ipul Malah Nyanyi

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang becak di pusat kota ini ditangkap tanpa perlawanan.

Saat diperiksa Ilyas mengakui kalau ia memperkosa atau mencabuli anak kandungnya sendiri. "Iya, dia anak kandungku," jawabnya lesu. Ilyas mengaku baru dua kali menggarap anak gadis dari istri keduanya tersebut.

"Baru dua kali. Pertama di Baharu (kediamannya) yang kedua di Gagak Lurus (Selokayang, kediamannya juga)," akunya. Pengakuan pelaku berbeda dengan keterangan korban.

Ilya sendiri mengaku tak tahu kenapa bisa menggauli darah dagingnya itu. "Tidak tahu saya. Tiba-tiba saja itu," ucapnya terbata. Sesekali dia mengusap airmata. 

Namun, ia mengaku perbuatan itu dilakukan atas dasar suka sama suka. "Saya minta izin dulu mau begitu sama dia. Dia mau," akunya.

Pria bertato ini menambahkan, meski memasukkan kemaluannya ke alat kelamin anaknya, namun spermanya dikeluarkan di luar. "Tidak saya keluarkan di dalam," tuturnya seraya mengaku sering minum pil zenith dalam jumlah banyak waktu menarik becak.

Ditanya apakah dia menyesal, Ilyas mengangguk. "Menyesal. Tidak tahu juga kenapa saya bisa begitu," lirihnya. (zal/yuz/JPG)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Saipul Nyanyi Lagu Berlirik: Tapi Kau Jangan Nakal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler