Ayah Iniesta: Mourinho Pelatih Tak Punya Malu

Jumat, 10 Mei 2013 – 19:01 WIB
Jose Mourinho. Foto: getty image
BARCELONA - Kian banyak saja pihak yang menyerang pelatih Real Madrid Jose Mourinho. Kali ini datang dari Jose Antonio Iniesta yang notabene merupakan ayah gelandang Barcelona Andres Iniesta. Jose Antonio terang-terangan mengatakan Mourinho sebagai pelatih yang tak punya rasa hormat.

“Mourinho benar-benar tidak tahu malu. Iniesta tidak pernah menyebut namanya. Dia hanya berbicara tentang Iker Casillas karena mereka punya hubungan yang bagus. Selain itu, yang dikatakan Iniesta adalah sebuah fakta,” terang Jose Antonio kepada koran Spanyol Marca, Jumat (10/5).

Jose Antonio juga mengkritik Mourinho sebagai pelatih yang tak bisa menunjukkan respect terhadap tim. Menurutnya, apa yang ditunjukkan Mourinho pada Casillas merupakan bukti kegagalan komunikasi yang dibangun pelatih asal Portugal tersebut. Selain itu, Mourinho dianggap selalu memancing keributan.

“Dia selalu berusaha untuk memancing emosi. Dia tidak bisa menghormati Casillas yang memeiliki kualitas sangat baik di Timnas Spanyol maupun di Real Madrid,” tambah Jose Antonio.

Menurutnya, apa yang dilakukan Mourinho seolah tak membayar dukungan penuh yang diberikan fans Madrid.

“Fans Madrid selalu mendukungnya. Namun, Anda akan melihat seperti apa sebenarnya pribadinya,” kritik Jose Antonio.

Pernyataan yang diutarakan Jose Antonio merupakan buah atas ucapan Mourinho yang meminta Iniesta mengurusi masalah Barcelona ketimbang ikut campur tangan konflik di Madrid. Sebelumnya, Iniesta mengaku tak habis pikir dengan keputusan Mourinho mencadangkan Casillas. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Redam Konflik, Madrid Batalkan Temu Wartawan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler