Ayip-Rudi Bikin Pede

Senin, 11 Februari 2013 – 15:58 WIB
JAKARTA - Tim voli putra Jakarta Sananta menatap Proliga 2013 dengan optimisme tinggi. Kehadiran dua pilar timnas Ayip Rizal serta Rudi Tirtana menjadikan Sananta lebih kuat ketika offense. Manajer tim Ade Kelana mengatakan, dua pemain itu menjadi andalan Sananta untuk memenuhi target musim ini.

"Kami beruntung mendapatkan mereka. Mereka masih menjadi salah satu pemain terbaik di Indonesia," terang Ade. Ayip dan Rudi memang masih dicap sebagai salah satu yang terbaik di tanah air. Keduanya adalah langganan timnas di berbagai event internasional. Rudi bahkan musim lalu dianugerahi sebagai pemain terbaik saat membela Jakarta BNI 46.

Keduanya akan bahu membahu bersama pemain lai untuk membangkitkan Sananta. Di antaranya ialah dengan Joko Murdianto yang juga mantan penggawa timnas. Sananta sebenarnya juga berpeluang mendapatkan Koko Prasetyo Darkuncoro. Sayang, di tengah negosiasi, kedua belah pihak tak mencapai kata sepakat.

Musim lalu, Sananta terlempar dari Final Four. Musim ini, mereka tentu membidik target lebih tinggi. Ade menyatakan, timnya akan berkonsentrasi terlebih dahulu untuk masuk final four.

"Setelah itu kami akan membicarakan target-target selanjutnya," tambah Ade. Target tersebut dianggap rasional jika melihat persiapan tim. Musim lalu, tim baru komplet seminggu sebelum hari H. Sementara, saat ini, tim sudah berlatih sejak jauh-jauh hari. (jos/mas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Alat Mengurangi Tindak Kejahatan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler