Ayo Ikut Mana! Mau Kongres di Makassar atau Jakarta, Hahaa...

Jumat, 14 Oktober 2016 – 13:11 WIB
Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah pemilik suara di PSSI gerah dengan sikap Plt. Ketum PSSI Hinca Panjaitan dan beberapa anggota Exco PSSI.

Mereka menganggap Hinca cs sudah wanprestasi dengan kesepakatan bersama untuk menggelar Kongres 17 Oktober di Jakarta. Karena itu, 92 voter yang menamakan diri mereka dengan K-85, siap menggelar kongres sendiri di Jakarta. 

BACA JUGA: Kontingen TNI AL Siap Berlaga Di Piala Panglima TNI

Menurut juru bicara K-85 Gatot Haryo Sutedjo, pemilik suara mayoritas telah menegaskan dukungannya atas hasil pertemuan antara Kemenpora dan PSSI pada Rabu (12/10) lalu yang menyepakati Kongres di Jakarta.

"Tapi kok tiba-tiba berubah secara sepihak. Ini Plt Ketum Hinca Pandjaitan sudah bertindak atas nama organisasi PSSI, tapi tidak mendengarkan masukan dan saran kami dari pemilik suara sah. anggota PSSI yang berjumlah 92 suara ini," tegasnya saat dihubungi, Jumat (14/10) siang.

BACA JUGA: Kenapa Pak Menpora, Ada Apa dengan Makassar?

Untuk itu, kami akan tetap menggelar pertemuan sendiri, kongres sendiri di Jakarta. Saat ini, bukan hanya 92, tapi ada voter lain yang memilih untuk terbang ke Jakarta, bukan Makassar agar bisa menjalankan kongres 17 Oktober nanti.

"Kami siapkan kongres sendiri, kami akan undang FIFA dan AFC. Kami sudah menarik mandat dan tidak mengakui Hinca kalau mereka tidak mengikuti kemauan voter. Kami hormati sepenuhnya kebijakan pemerintah dan siap berkkongres di Jakarta," tandasnya. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: K-85: Hinca Panjaitan Bukan Lagi Plt Ketum PSSI

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dovizioso Tercepat, Lorenzo Satu Setrip di Atas Rossi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler