Ayo Nobar Debat Pilpres 2019 di Kantor DPP PKB

Kamis, 17 Januari 2019 – 12:16 WIB
Bambang Susanto. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Semangat keluarga besar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyaksikan debat Pilpres 2019, Kamis (17/1) malam nanti sangat tinggi.

Untuk menampung animo tersebut, Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB menggelar nobar (nonton bareng) debat perdana capres-cawapres di kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, No. 9, Jakarta Pusat.

BACA JUGA: Apakah Anies Baswedan Bersedia Mendampingi Prabowo - Sandi?

"Kami yakin banyak masyarakat yang ingin secara bersama-sama nonton debat perdana secara langsung di lokasi debat. Nah, kami mencoba memfasilitasi keinginan itu dengan menggelar nobar di kantor DPP PKB," kata Wakil Bendahara Umum DPP PKB, Bambang Susanto, Kamis (15/1).

Bambang mempersilakan siapa pun yang ingin beramai-ramai nonton debat perdana capres-cawapres datang ke kantor DPP PKB.

BACA JUGA: Jokowi - Maruf Gelar Simulasi Buat Hadapi Prabowo - Sandi

"Sebagai tuan rumah yang baik tentu kami menyediakan makanan dan minuman ala kadarnya, ubi rebus, kacang, pisang dan semacamnya," katanya.

Bambang tidak melarang pendukung pasangan nomor urut 02 untuk turut hadir. Namun, dia mengingatkan kalau DPP PKB merupakan pendukung nomor urut 01, Jokowi - Kiai Ma'ruf.

BACA JUGA: Muzani: Ancaman Amien Rais ke KPU adalah Hal yang Wajar

Artinya, mayoritas masyarakat yang hadir sudah bisa dipastikan merupakan pendukung Jokowi - Kiai Ma'ruf. Selain itu, nobar digelar untuk memberikan dukungan kepada pasangan Jokowi - Kiai Ma'ruf.

"Kami tidak melarang siapa pun untuk nonton bareng, tapi yang pasti kebanyakan yang nobar ya pendukung Jokowi-Kiai Ma'ruf Amin," tuturnya.

Bambang memastikan dalam debat perdana nanti pasangan capres-cawapres Jokowi-Kiai Ma'ruf akan tampil memesona, mampu memikat hati masyarakat. Terutama mereka-mereka yang belum menentukan pilihan.

"Dengan begitu semakin banyak masyarakat yang menjatuhkan pilihan kepada pasangan nomor urut 01," katanya.

Menurut Bambang, Jokowi yang elegan dan Kiai Ma'ruf yang humble akan membuat tujuh puluh persen masyarakat Indonesia terpikat.

"Di antara mereka past bilang, ternyata Jokowi sudah bekerja, tidak menawarkan janji palsu. "Jokowi-Kiai Ma'ruf akan menjadi magnet dalam perdebatan nanti malam. Menenggelamkan pasangan nomor urut 02," ucapnya.

Sekali lagi, Bambang mempersilakan masyarakat untuk hadir dalam Nobar Debat Perdana Capres-Cawapres di kantor DPP PKB. "Pintu kantor DPP PKB selalu terbuka untuk siapa pun yang ingin Nobar Debat Perdana Capres-Cawapres," tandasnya.

Rencananya, dalam nobar nanti juga hadir empat menteri yang berasal dari PKB, yakni Menpora Imam Nahrawi, Menaker Hanif Dhakiri, Mendes PDTT Eko Putro Sandjojo dan Prof M Nasir, kemudian pengurus DPP PKB dan keluarga besar PKB. (adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jelang Debat, Prabowo Tiga Kali Ketemu SBY


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler