Ayo, Warga Depok, Ada Pemberian Suntik Gratis Vitamin C dari Moeldoko Center

Sabtu, 11 Februari 2023 – 22:24 WIB
Ketua Umum Moeldoko Center Trisya Suherman (4 dari kiri) berfoto bersama sejumlah panitia suntik gratis Vitamin C khusus untuk wilayah Depok, Jawa Barat. Foto: Ist.

jpnn.com - DEPOK - Moeldoko Center menggelar suntik gratis Vitamin C untuk wilayah Depok Jawa Barat, Sabtu (11/2) hingga Minggu (12/2).

Suntik gratis bertempat di Magat Cafe, Jalan Anggrek Nomor 28, Cisalak, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

BACA JUGA: Sekjen Gerindra: Pengentasan Kemiskinan hingga Stunting Menjadi Prioritas

Masyarakat Depok yang ingin menerima suntik gratis Vitamin C, dapat datang langsung ke lokasi dengan membawa KTP dan foto copy KTP.

Moeldoko Center menargetkan dapat memberikan 200 suntik gratis dalam satu hari.

BACA JUGA: Prakiraan Cuaca Hari Ini Kamis, Warga di Jabodetabek Waspada Hujan Disertai Petir

Menurut Ketua Umum Moeldoko Center Trisya Suherman, suntik gratis Vitamin C merupakan program yang diluncurkan pihaknya bekerja sama dengan sejumlah pihak demi Indonesia sehat, Indonesia kuat.

"Kami kebetulan dapat sumbangan Vitamin C dari PT DNR Corporation, ini yang kemudian kami distribusikan sampai ke daerah-daerah," ujar Icha dalam keterangannya, Sabtu (11/2).

BACA JUGA: Moeldoko Center Gelar Suntik Gratis Vitamin C, ini Tujuannya

PT DNR Corporation merupakan perusahaan yang bergerak di bidang layanan jasa distribusi, logistik, serta pengiriman barang.

Menurut Icha, Moeldoko Center mengutamakan pemberian Vitamin C gratis pada masyarakat tidak mampu, pedagang kaki lima, tukang sampah, security, Hansip, kemudian prajurit TNI/Polri dan keluarganya.

"Ini dalam rangka Indonesia sehat, Indonesia kuat setelah didera pandemi Covid-19 yang telah ditetapkan menjadi endemi. Kebetulan kami didukung Kementerian Kesehatan. Kami sebelumnya sudah launching suntik gratis Vitamin C di Kodam Jaya bersama Pak Moeldoko."

"Nanti juga akan launching lagi bersama Pak Moeldoko di Jawa Barat, Jawa Tengah, Bali dan sejumlah daerah lain. Total suntik vitamin C yang kami distribusikan hingga Juli sebanyak 2,5 juta ampul," ucapnya.

Icha mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan suntik gratis Vitamin C.

Antara lain ditujukan kepada Presiden Direktur PT Meccaya Ricky Surya Prakasa yang menyalurkan satu mobil emergency rescue baru untuk Moeldoko Center.

Sementara itu Ricky menyatakan pihaknya terpanggil untuk membantu memberikan suntik gratis Vitamin C, agar daya tahan tubuh masyarakat menjadi kuat.

"Kami mendukung program pemerintah dalam meningkatkan imunitas tubuh, karena setelah didera pandemi Covid-19 masyarakat dituntut menjaga imunitas tubuh."

"Kami siap membantu kegiatan ini, seperti penyediaan tenaga kesehatan, alat kesehatan yang dibutuhkan, juga membantu dalam penyediaan ambulance."

"Kami sudah sering berkolaborasi dengan tim Moeldoko Center, seperti acara bakti sosial, bedah rumah, vaksinasi covid-19 dan termasuk saat ini Suntik Vitamin-C," ucap Ricky. (gir/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Beginilah Profil Bripda HS Pembunuh Sopir Taksi Online di Depok, Hmmm


Redaktur & Reporter : Kennorton Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler