Ayu Azhari Dilaporkan Anak

Sabtu, 04 Desember 2010 – 12:20 WIB
JAKARTA - Aktris cantik Ayu Azhari dituntut putra pertamanya, Axel Gondokusumo, untuk mengembalikan uang warisan ayahnya, mendiang Djody GondokusumoKarena beberapa kali Axel meminta hak ahli waris tunggalnya kepada Ayu dan selalu ditolak, kini dia berupaya mengambil haknya melalui jalur hukum.

Pengacara Axel, M

BACA JUGA: Jessica Ingin Ajak Chris John Berduet

Utomo A
Karim T., menyatakan, sebelum meninggal, Djody pernah menitipkan uang Rp 150 juta kepada paman Axel

BACA JUGA: Ngebet Lihat Chris John Ninju

Namun, sejak 11 November 2009, uang tersebut ditransfer ke rekening Ayu
"Yang sampai sekarang masih dipegang Ayu," ujar Karim saat ditemui di WKS Law Firm, Kebun Sirih, Jakarta, kemarin (3/12).

Dia mengungkapkan, Axel sebelumnya tidak berpikir soal uang warisan ayahnya

BACA JUGA: Senang Masuk 2 Nominasi FFI 2010

Hanya, selama setahun terakhir, dia tidak mendapat perhatian dari Ayu"Padahal, dia ingin melanjutkan sekolahItulah alasan Axel meminta haknya ke Ayu," tutur Karim.

Hingga kini, dia berupaya agar Ayu mengembalikan hak waris anaknya secara baik-baikSebab, sejak menemui pengacara, Axel berencana membawa kasus tersebut ke ranah hukum"Kami ingin memberikan waktu seminggu ke depan untuk menyelesaikan ini dengan AxelKalau tidak, ya terpaksa dengan langkah hukum," tegas Karim.

Axel menambahkan, uang Rp 150 juta tersebut rencananya tidak hanya digunakan membiayai sekolahnyaTapi juga untuk menafkahi kehidupan keseharian"Sudah setahun saya enggak tinggal sama ibu (Ayu, Red)," ujar Axel.

Menurut lelaki kelahiran 12 Oktober 1990 itu, dirinya sering menagih hak kepada Ayu namun tidak dihiraukanBahkan, uang tersebut dianggap sudah habis terhitung untuk membiayai kehidupan Axel selama Djody meninggal.

"Ibu saya merasa bahwa itu uang ganti rugiUang tersebut dihitung biaya hidup saya, jadi dibilang sudah habisSaya sakit selama ini atau apa, itu dihitung," tambahnya(nuq/c5/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Alexandra Susah Kecilkan Betis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler