Ayu Azhari Umbar Senyuman Usai Diperiksa KPK

Rabu, 01 Mei 2013 – 17:59 WIB
JAKARTA--Artis Khadijah Azhari alias Ayu Azhari, merampungkan pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi, sebagai saksi untuk tersangka dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang, Ahmad Fatanah, Rabu (1/5) sekitar pukul 17.30 WIb.

Perempuan yang dulu sering tampil seksi ini digarap KPK kurang lebih enam jam. Usai pemeriksaan, Ayu didampingi kuasa hukumnya akan meninggalkan Gedung KPK. Ayu dari dalam lobby sudah terlihat mengumbar senyuman kepada sejumlah awak media yang telah menunggunya sejak siang.

Dengan melangkah santai, Ayu terlihat tenang dan tersenyum. Termasuk ketika diberondong sejumlah pertanyaan oleh wartawan, kakak kandung artis Sarah Azhari ini tetap tenang meladeni pertanyaan dari awak media.

Ayu yang mengenakan jilbab ini menjawab banyak pertanyaan yang diajukan oleh wartawan. Sekitar 10 menit Ayu meladeni wartawan dan menuju mobil yang sudah menungunya. Ia terlihat tetap tersenyum meski langkahnya sempat terhenti akibat ramainya kerumunan wartawan. "Berkaitan dengan tawaran pekerjaan kepada saya," kata Ayu Azhari menjawab apa saja yang ditanyakan oleh Penyidik KPK.(boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Di CCTV, Juard Effendi Terima Amplop

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler