Ayu Dewi: Daripada Tawuran Mending Sayang-sayangan

Kamis, 27 September 2012 – 11:22 WIB
JAKARTA - Presenter tamu dahSyat Ayu Dewi turut prihatin dengan maraknya tawuran antarpelajar di Jakarta akhir-akhir ini. Tapi bukan Ayu Dewi namanya kalau tidak berkomentar lucu.

"Ingat apa kata bang Oma (Rhoma Irama). Bergadang kita bergadang. Bergadang aja nggak boleh kalau nggak ada artinya. Daripada tawuran mending sayang-sayangan," kata Ayu Dewi di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (27/9).

Ayu sangat sedih dengan tindak kriminal yang dilakukan pelajar. "Mendingan kita ngapain kek, main congklak kek, atau main karet. Tawuranmenyedihkan karena nggak hanya meresahkan warga, tetapi sampai kena korban yang kena cerulit," ungkapnya.

Saat ditanya apakah punya pengalaman tawuran, Ayu Dewi menjawab tidak pernah. "Menurut loe. Gua anak rajin kali. Tawuran menurut saya hal yang paling bodoh se-Dunia, apa yang mau dicari, enggak ada pialanya kok. Enggak ada kebanggaannya. Eh gua menang ama sekolah itu," tegas calon ibu ini.

Ayu Dewi juga berharap pemerintah segera mengambil tindakan tegas agar tawuran tidak melebar. "Pemerintah tolong lah biar kapok," harapnya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Mengaku Dicampakkan, Sovie Laporkan Menkokesra ke Mabes Polri

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler