Ayu Dewi Pernah Alami Kejadian Seperti Zaskia Gotik

Jumat, 06 September 2013 – 15:56 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Ayu Dewi cukup prihatin dengan kejadian yang baru saja menimpa Zaskia "Gotik". Menurut Ayu, pengalaman gagal menikah seperti yang baru dirasakan sahabatnya itu juga pernah dialaminya.

"Ya apapun yang terjadi kita enggak pengin alami kejadian, karena membuat orangtua kita jadi sedih. Ibaratnya Allah menunjukan jalan," tutur Ayu ketika ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (6/9).

BACA JUGA: Massa Penolak Miss World: Gantung Harry Tanoe

Tapi kalau melihat Zaskia, Ayu melihatnya sebagai sosok yang hebat. Keputusan untuk memutuskan pertunangan dinilainya sebagai keputusan yang tepat.

"Dia punya prinsip dan mungkin dia punya pendirian kuat," ujar Ayu Dewi yang pernah mengalami gagal menikah dengan Zumi Zola.

BACA JUGA: Johan: Tak Ada Sprindik Minta Persetujuan Presiden

Meski begitu, ibu satu anak ini merasa kagum melihat Zaskia yang begitu kuat setelah memutuskan pertunangannya dengan Vicky Prasetyo.

"Lumayan juga dengerin kasus Zaskia,  dari hari kemaren ribut-ribut. Itu udah jalan Allah, tapi Zaskia udah bagus aku lihat dia kuat, " ungkapnya.

BACA JUGA: Massa Penentang Miss World Kepung Gedung MNC

Yang sangat disayangkan Ayu, meski sering bertemu dengannya, Zaskia tak pernah bercerita tentang hatinya. Terutama menyoal hubungan pribadinya dengan lelaki yang bernama Vicky Prasetyo.

"Yang jelas, apa yang pernah terjadi dengan saya dan Zaskia itu bukan musibah, tapi harus disyukuri, karena disitu Allah pasti nunjukin jalan yang lebih indah dan bahagia lahir batin," jelas Ayu.(abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Habib Rizieq Tuding Panitia Miss World Pembohong


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler