Ayu Ting Ting Berharap Happy Ending

Rabu, 02 Januari 2013 – 07:09 WIB
BISA jadi ini semacam kode dari Ayu Ting Ting bahwa dirinya bakal menikah tahun ini. Saat ditemui di Ecopark Ancol kemarin (1/13), Ayu mengatakan bahwa hubungannya dengan Hendry B. Hendarso atau Enji semakin serius. Malah, keluarga mereka sudah membicarakan pernikahan dan mencari tempat.

"Pelan-pelan sekarang semua sudah disiapkan. Kalau waktunya nanti mempet, takut semuanya tidak terkejar," ujarnya.

Keluarga mereka membicarakan berbagai persiapan karena melihat dua insan itu kian lengket. Ayu mengaku sangat senang karena sejak jadian pada 2011 tak pernah menghadapi hambatan berarti dalam hubungannya.

Bahkan, pelantun Sik Asik itu tidak ragu untuk pamer kemesraan. Pada perayaan Tahun Baru 2013, dia mengaku sangat senang bisa bersama sang pacar. Ini adalah perayaan tahun baru pertamanya bersama Enji.

Di depan kamera Ayu langsung memeluk sang kekasih sambil mengucap harapan agar bisa terus bersama. "Mulai sekarang satu per satu sudah diurusin," tuturnya saat disinggung soal pernikahan.

Ayu dan Enji tak mau mengumbar tanggal pastinya. "Takutnya malah batal karena belum ditakdirkan untuk mengucap janji suci," ucapnya.

Ayu sangat menyayangi Enji. Tak heran, selain karir, salah satu harapan Ayu tahun ini adalah masalah percintaan. Dia berharap, kisah asmaranya dengan Enji bisa happy ending. (dim/c8/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Giring Nidji Nyaris Tewas Kesetrum

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler