Azarenka Lolos Mudah ke Perempat Final Brisbane International

Rabu, 01 Januari 2014 – 23:23 WIB
Victoria Azarenka. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - BRISBANE - Victoria Azarenka tak menemui kesulitan berarti di Brsibane International 2014. Petenis peringkat kedua dunia tersebut sukses menapak ke babak perempat final usai menjungkalkan Casey Dellacqua dengan skor 6-3, 6-1 di Pat Rafter Arena, Rabu (1/1).

Perbedaan kualitas benar-benar terlihat dalam pertandingan tersebut. Azarenka seperti tak memeras keringat di atas lapangan. Petenis jelita asal Belarusia tersebut mampu memetik poin demi poin dengan gampang.

BACA JUGA: Siapkan Rp 752 M demi Boyong Diego Costa

Lolosnya Azarenka tentu memberi sinyal bahaya bagi Serena Williams dan Maria Sharapova yang terlebih dahulu lolos ke babak delapan besar. Namun, jalan Azarenka untuk menapak ke fase lebih jauh terbentang sangat lebar.

Di babak perempat final, petenis berusia 24 tahun tersebut hanya akan berhadapan dengan wakil Swiss, Stafanie Voegele. Di atas kertas, Azarenka tentu tak akan menemui kesulitan berarti untuk memetik kemenangan.

BACA JUGA: Tekuk Swansea, City Pimpin Klasemen Lagi

Sementara  jika lolos dari perempat final, Serena dan Sharapova justru harus saling jegal. Hal itulah yang membuat Azarenka diprediksi tak akan kesulitan menembus partai pemungkas Brisbane International.

Pada laga lainnya, Angelique Kerber juga sukses menapak ke perempat final usai menekuk wakil Rusia, Anastasia Pavlyechenkova dengan skor 6-2, 4-3 (ret). Dalam pertandingan itu, Pavlyuchenkova harus mundur karena mengalami cedera.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Kerugian Chelsea Setahun Hampir Rp 1 Triliun

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Prandelli Masih Percaya Kemampuan Balotelli


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler