Azarenka Menang di Bawah Suhu 43 Derajat Celcius

Selasa, 14 Januari 2014 – 18:24 WIB
Victoria Azarenka. Getty Images

jpnn.com - MELBOURNE - Victoria Azarenka belum mendapat halangan berarti pada laga pertamanya di Australia Open 2014. Petenis peringkat kedua dunia itu sukses menekuk wakil Swedia, Johanna Larsson dengan skor 7-6 (2), 6-2 dalam laga yang dilangsungkan di Rod Laver Arena, Selasa (14/1).

Pada babak kedua, Azarenka akan bersua wakil Ceko, Barbora Zahlavova yang sebelumnya sukses menghentikan perlawanan petenis Taiwan, Hsieh Su Wei dengan skor 6-1, 4-6, 6-1.

BACA JUGA: Ada Riedl di Laga Persib vs Persijap

Meski menang, Azarenka tak terlalu puas dengan performanya. Beberapa hal menjadi penyebab buruknya permainan petenis jelita asal Belarusia itu. Salah satunya ialah suhu di Melbourne yang mencapai 43 derajat celcius.

“Kadang pertandingan memang berjalan dengan sulit. Anda tahu, untuk mendapatkan kemenangan ini sangat sulit. Suhu juga sangat panas. Seperti menari di atas panci goreng,” terang Azarenka di laman ABC News, Selasa (14/1).

BACA JUGA: Ini Susunan Pemain Persib vs Persijap

Bagi Azarenka, bertanding di bawah suhu yang sangat menyengat memang menghadirkan kesulitan yang besar. Azarenka bahkan berharap panitia menutup atap lapangan agar petenis terhindar dari suhu yang teramat panas.

“Ini adalah kemenangan yang tidak mudah. Saya hanya terus berusaha menjaga apa yang sudah saya lakukan sebelumnya. Apa yang saya lakukan di Brisbane dan ketika masa jeda. Saya hanya ingin terus disiplin dengan hal itu,” tegas Azarenka. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Atasi Persita, PBR Buka Peluang ke 8 Besar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Simon Santoso Out Dari Pelatnas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler