Babak I, Gol Tevez Bawa Juve Unggul 2-0 Atas Parma

Kamis, 27 Maret 2014 – 04:21 WIB
Carlos Tevez. Foto: Getty Images

jpnn.com - TURIN -- Juventus melakoni laga ke-30 saat menjamu Parma di Juventus Arena, Kamis (27/3) dini hari WIB. Pelatih Antonio Conte mengharuskan Andrea Pirlo dan kawan-kawan  meraih hasil sempurna untuk mempercepat langkah mereka mengunci gelar juara Liga Italia, Serie A musim ini.

Hasilnya Si Nyonya Tua--sebutan Juventus-- yang bertindak sebagai tuan rumah tampil dengan formasi penuh.  Conte memsaang Carlos Tevez dan Fernando Llorente sebagai juru gedor. Di belakangnya ada trio mesin serang Arturo Vidal, Andrea Pirlo dan Paul Pogba siap mengirim suplai bola dari lapangan tengah.

BACA JUGA: Bonus SEA Games dan Paragames Turun April

Hasilnya mereka mendominasi serangan sejak peluit awal babak pertama. Carlos Tevez mencetak gol pembuka di menit ke-25. Tak butuh waktu lama mantan pemain Manchester City tersebut mencetak gol kedua  di menit 32. Untuk sementara bintang tim nasional Argentina tersebut membawa tuan rumah unggul 2-0 hingga akhir babak pertama.

Jika skor ini bertahan hingga laga usai maka Juve akan semakin kokoh di puncak klasemen.  Mereka akan memperlebar jarak dengan AS Roma yang menguntit di posisi dua klasemen sementara menjadi 14 angka. (zul/jpnn)

BACA JUGA: Barcelona Gasak Celta Vigo 3-0

BACA JUGA: Prandelli Bertahan Hingga 2016

BACA ARTIKEL LAINNYA... Siap-Siap Kehilangan Schumacher


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler