Babak I, Indonesia vs Timor Leste Imbang 0-0

Rabu, 14 November 2012 – 16:46 WIB
TEKANAN - Kapten Timnas Indonesia, Elie Aiboy mencoba melakukan tekanan ke gawang Timor Leste pada pertandingan persahabatan di Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (14/11). Foto: Arundono/JPNN
JAKARTA -- Timnas Indonesia  tampil kurang meyakinkan. Melawan Timor Leste di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Rabu (14/11), timnas masih ditahan imbang di babak I dengan skor 0-0.

Tampil dengan Tonnie Cussel di lini tengah, timnas lebih menguasai pertandingan. Menit 9, Elie Aiboy sudah mendapat peluang emas. Berawal dari umpan Nopendi yang lolos di pertahanan kiri Timor Leste. Umpan pendeknya diterima Elie. Sayang pemain asal Papua gagal melepaskan tendangan dengan baik.

Menit 11 balas Timor Leste mendapatkan peluang. Alan Leandro yang melesakkan tendangan dari luar kotak pinalti masih mengarah tepat ke gawang Endra Prasetya

Menit 27 Indonesia kembali mendapat peluang lewat sepakan Bepe. Kali ini tendangan kerasnya berhasil ditepis penjaga gawang Timor Leste, Emerson. Bola sempat muntah tapi gagal direbut Irfan Bachdim.

Enam menit kemudian Indonesia kembali mendapat peluang emas. Umpan Novan dari sayap kiri gagal disundul Elie, meski berdiri bebas dan sudah di depan gawang.Hingga 45 menit babak pertama usai, skor tetap imbang 0-0. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Dukung Timnas, Gonzales Bakal Nonton ke Malaysia

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler