Babak I, Juve v Munchen Imbang 0-0

Kamis, 11 April 2013 – 02:40 WIB
Pemain Juventus, Giorgio Chiellini (kanan) saat berebut bola dengan pemain Bayern Munchen, Bastian Schweinsteiger. Getty Images
TURIN - Juventus langsung mengambil inisiatif menyerang. Enam menit babak pertama, skuat besutan Antonio Conte itu terus menekan pertahanan Bayern Munchen pada leg kedua perempat final Liga Champions yang digelar di Juventus Stadium, Kamis (11/4) dini hari WIB.

Meskipun penjaga gawang Munchen, Neuer harus berjibaku di awal laga,  namun tak satu pun peluang tim berjuluk Nyonya Tua itu berhasil dikonversi menjadi gol.

Lepas dari tekanan, justru klub wakil dari Jerman itu yang mendapatkan peluang emas pada menit ke-14. Tendangan bebas yang dilakukan Schweinsteiger berhasil disambut tandukan Van Buyten. Sayang bola masih menyamping di kanan gawang Buffon.

Menit 29, giliran Juventus yang mendapatkan peluang. Fabio Quagliarella melakukan penetrasi di tengah lapangan. Dengan membawa bola, ia lantas melepaskan tendangan jarak jauh. Namun arah bola masih melabung di atas mistar gawang.

Jual beli serangan terus terjadi hingga di penghujung babak pertama. Namun kedua kubu yang sama-sama punya peluang tak berhasil dimanfaatkan mencetak gol. Hingga turun minum, kedudukan masih bertahan 0-0.

Agregat saat ini masih dipegang Munchen. Leg pertama sebelumnya yang digelar pekan lalu, skuat besutan Jupp Heynckes masih unggul 0-2. (awa/jpnn) 

Susunan Pemain


Juventus: Buffon, Chiellini, Barzagli, Bonucci, Pogba, Marchisio, Padoin, Pirlo, Asamoah, Vučinić, Quagliarella.
Cadangan: Storari, Martin Cáceres, De Ceglie, Peluso, Giaccherini, Isla, Matri.

Bayern: Neuer, Dante, Van Buyten, Lahm, Ribéry, Javi Martínez, Robben, T. Müller, Alaba, Schweinsteiger, Mandžukić.
Cadangan: Starke, Rafinha, Boateng, Shaqiri, Luiz Gustavo, Pizarro, Gomez.

BACA ARTIKEL LAINNYA... Silva Ingin Bela Barcelona

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler