Babak I, Malaga vs Dortmunt Masih 0-0

Kamis, 04 April 2013 – 02:52 WIB
MALAGA -- Wakil Spanyol Malaga masih bermain imbang dengan Borussia Dortmund di Leg Pertama Perempat Final Liga Champions di Estadio La Rosaleda, Kamis (4/4). Meski silih berganti melakukan serangan, namun kedua kesebelasan tidak bisa mencetak satu gol pun di babak pertama.

Tuan rumah mengambil inisiatif lebih awal. Penyerang Argentina Javier Saviola mendapatkan peluang pertama. Mendapat ruang tembak di kotak penalti, Saviola melepaskan yang sayang masih terlalu lemah.

Saviola kembali mendapatkan peluang di menit 16. Sempat menggiring bola dan melewati hadangan Piszczek, upaya Saviola dihalau oleh Subotic  sebelum memasuki area penalti Dortmund.

Di pertengahan babak pertama, Dortmun mulai mencemaskan lpendukung tuan rumah karena Dortmund mulai banyak menyerang. Gundogan dan Kehl mendominasi lini tengah permainan.

Peluang Dortmun terlihat dari tendangan Bebas Reus di menit 32. Sayang tendangan Reus jauh  melebar. Hingga babak pertama berakhir kedudukan tidak berubah, 0-0 untuk kedua kesebelasan. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bahaya Amunisi Gala

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler