Babak Pertama City Unggul 1-0 dari Sunderland

Sabtu, 06 Oktober 2012 – 21:38 WIB
MANCHESTER—Manchester City menjamu Sunderland dalam laga pekan ketujuh Barclays Premier League, Sabtu (6/10). Untuk sementara di babak pertama sekuat asuhan Roberto Mancini tersebut unggul atasa The Black Cat—julukan Sunderland—yang bertammu di Etihad Stadium dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol di babak pertama itu lahir dari kaki Aleksander Kolarov di menit ke 5. Berawal dari takling keras yang dilakukan pemain Sunderland, Javier Cuéllar terhadap, Carlos Tevez di menit ke tiga membuat membuat wasit memberikan hadiah tendangan bebas.

Aleksander Kolarov yang menjadi penendang melepaskan tembakan bebas dari sisi luar pertahanan Sunderland. Bola lambung yang melayang keras tak mampu dihalau kiper tim Tamu.

Selepas gol ini City yang mendominasi laga beberapa kali mendapatkan peluang menambah skor dari kaki Zabaleta, Tevez, Balotelli dan lainnya. Namun kurang tenangnya penyelesaian akhir dan kokohnya pertahanan tim tamu menduat peluang tersebut terbuang percuma. Alhasil skor 1-0 bertahan hingga 45 menit babak pertama. (zul/jpnn)


BACA ARTIKEL LAINNYA... Di Matteo Ingin Istirahatkan Torres

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler