Di Matteo Ingin Istirahatkan Torres

Sabtu, 06 Oktober 2012 – 18:05 WIB
LONDON — Pelatih Chelsea, Roberto di Matteo mulai khawatir akan kondisi fisik striker andalannya Fernando Torres. Hal ini diakibatkan karena penyerang asal Spanyol itu tampil dalam setiap laga yang dijalani The Blues—julukan Chlesea.

Meski kondisi Torres saat ini masih prima di Matteo mencari cara agar pemain berjuluk El Nino tersebut bisa beristirahat kala melawan Norwich di Barclays Premier League besok.

Hal ini untuk memastikan kondisi Torres selalu terjaga mengingat ketatnya kompetisi baik di domestik maupun Eropa. Selain membela Chelsea Torres juga bakal turun membela Spanyol dalam Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa.

"Besok ini adalah laga  ketujuh kami dalam 21 hari dan dia (Torres) dalam kondisi yang baik, dia sangat fit. Tapi, tentu, itu sesuatu yang harus kita lihat.’’ Ujarnya seperti dikutip The Sun, Jumat (5/10).

Seperti diketahui di Liga Inggris, Chelsea belum terkalahkan. Hingga pekan ke enam  mereka  kini masih memimpin klasemen sementara dengan 16 poin hasil lima kali menang dan sekali bermain imbang. Demikian halnya di Liga Champions Eropa, klub asal London ini juga meraih hasil sempurna dari dua laga yang telah dijalaninya. (zul/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Icuk Tunggu Respon BAKI dan BAORI

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler