Babak Pertama, Liverpool vs Manchester City Tanpa Gol

Senin, 29 Februari 2016 – 00:34 WIB
Fans Liverpool. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Laga babak pertama antara Manchester City kontra Liverpool pada laga final Capital One Cup di Stadion Wembley, Minggu (28/2) malam berakhir imbang 0-0. City terlihat lebih dominan dibanding sang lawan.

Sejak peluit kick off dibunyikan, Liverpool berani mengambil inisiatif menyerang. Tapi, City yang memiliki lini tengah lengkap dan lebih bagus berhasil membuat pemain-pemain Liverpool buntu.

BACA JUGA: Legenda Judo Kresna Bayu Minta Jajaran Satlak Prima...

City yang menguasai ball posession tak bisa mengembangkan permainan karena The Reds benar-benar menerapkan strtaegi pressing yang rapi. Pemain mereka disiplin sehingga Kompany dkk kesulitan untuk membangun serangan yang mumpuni.

Peluang terbaik dalam laga ini dihasilkan oleh pemain City Kun Aguero pada menit ke-23. Setelah mendapatkan bola daerah, Aguero mencoba drive masuk ke kotak penalti. Tapi, penjagaan dua pemain membuat Aguero melakukan gerak tipu.

BACA JUGA: Mitra Kukar Dipermak MU

Setelah itu, dia berhasil melepaskan tendangan terarah kaki kanan. Namun, sepakannya masih bisa diamankan oleh penjaga gawang Liverpool Kevin Mignolet sehingga membentur tiang.

Setelah itu, praktis tak ada peluang yang  benar-benar berbahaya. Namun, laga sempat berjalan keras dan kedua pemain saling berbalas tekel setelah Aguero sempat dilanggar oleh pemain Liverpool. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Pembalasan Sempurna, MU Hancurkan Arsenal 3-2

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dua Gol Rashford Bawa United Ungguli Arsenal 2-1


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler