Bacary Sagna Ucapkan Selamat Tinggal buat Fans Arsenal

Jumat, 13 Juni 2014 – 17:31 WIB
Bacary Sagna. Getty images

jpnn.com - MANCHESTER- Bek kanan Bacary Sagna mem-posting ucapan perpisahan dengan fans Arsenal

Sagna yang sudah mengabdi bersama Tim Meriam London selama tujuh tahun itu, disebut segera menandatangani kontrak dengan Manchester City.

BACA JUGA: Kagumi Loew, Indra Sjafri Jagokan Jerman

Tawaran perpanjangan kontrak dua tahun di Arsenal sudah dia tolak.

Dilansir Daily Star, Jumat (13/6), Sagna sudah mengatakan selamat tinggal kepada fans setia Arsenal, dan berterima kasih atas dukungan sang pelatih, Arsene Wenger selama ini.

BACA JUGA: Jelang Spanyol vs Belanda, Dahlan Iskan: 2-1 Untuk Spanyol

"Jujur, saya bahkan tidak tahu di mana untuk memulai atau bahkan bagaimana mengatakannya. Tetapi saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh Arsenal FC, keluarga bagi saya," tulis Sagna di akun instagram-nya.

"Klub yang mengajarkan saya begitu banyak dalam 7 tahun, klub di mana saya memiliki kesempatan untuk maju dari hari ke hari, klub yang selalu memberi saya kepercayaannya setiap kali saya secara pribadi tidak dalam kondisi terbaik saya. Klub di mana saya memiliki kesenangan untuk memberikan 200 persen penampilanku."

BACA JUGA: Pelatih Anyar Belum Bikin Murray Berkibar

"Tentu saja saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pelatih MR WENGER, yang sudah memercayai saya, memberi saya kepercayaan. Sekarang saatnya bagi saya untuk move on dan move on. Terima kasih," pungkas Sagna.

Manchester City muncul sebagai favorit untuk menandatangani pemain berusia 31 tahun itu, yang juga diincar banyak klub di seluruh Eropa, termasuk Paris Saint-German. (adk/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... FIFPro Kritik Kualitas Lapangan Arena Amazonia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler