Badan Bertato, Sangar tapi Istri Bilang Dia Pria Loyo

Kamis, 03 Mei 2018 – 00:35 WIB
Donwori takluk di hadapan istrinya, Karin. Ilustrasi Foto: Fajar

jpnn.com, SURABAYA - Sangar, terkesan sangat jantan di hadapan banyak orang. Berani melawan preman mana pun. Tapi takluk ketika berhadapan dengan istri.

Seperti Donwori ini. Meski fisiknya tinggi besar dengan banyak tato di badan, nyalinya ciut di hadapan istri barunya yang suka ngomel.

BACA JUGA: Suami Turuti Keinginan Istri, Selingkuh dengan Janda Muda

Ismaul Choiriyah - Wartawan Radar Surabaya

Donwori kini gigit jari. Harapannya untuk hidup bahagia dengan istri baru harus kandas lantaran tak lama lagi statusnya akan kembali menjadi duda. Pria asal Asemrowo, Surabaya, Jatim ini memilih hengkang dari kehidupan Karin lantaran merasa jati dirinya hilang setelah menikah.

BACA JUGA: Istri Kerap Bertemu Teman SMA, Suami tak Kuat Lagi

Donwori mengaku, dirinya adalah orang yang keras dan sangar. Namun rupanya kesangarannya tidak ada apa-apanya di hadapan Karin.

“Aku dadi kalahan terus nek ngarepe bojoku (Aku jadi kalahan terus di hadapan istri),” ujar Donwori saat berada di Ruang Tunggu Pengadilan Agama Kelas 1 Surabaya.

BACA JUGA: Remuk Hati Memergoki Istri Bercinta di Dapur

Donwori yang sehari-harinya bekerja membantu istrinya dagang ini menjelaskan, ia menikahi Karin baru beberapa bulan terakhir ini. Duda satu anak ini jatuh cinta pada janda yang ia lihat sebagai sosok tegar dan rajin bekerja. Nahasnya, ia tak tahu kalau istrinya ini suka ngomel. Ada kesalahan sedikit saja ia langsung ngamuk tidak jelas.

“Pas ngambil es batu misalnya, kebanyakan dikit aja aku sudah dimarahin. Apalagi, kalau kelebihan ngasih kembalian,” keluhnya.

Tak hanya itu, Karin juga sering marah-marah jika Donwori ngopi di warung dan meletakkan sesuatu tidak pada tempatnya. Atau, ketika melihat rumah dalam keadaan kotor, Karin langsung memarahi Donwori.

Diamuk terus-terusan seperti itu, Donwori juga heran kenapa bisa tak berkutik dan mengiyakkan saja ucapan-ucapan nyelekit Karin.

“Embuh yo (Tidak tahu ya), dia iku kayak punya kekuatan yang membuat aku meneng cep (tidak bisa berkata-ata lagi) dan tak berkutik,” ujar dia.

Harga diri Donwori juga makin terinjak-injak ketika sikap suka ngomel Karin ini ketahuan oleh teman-temannya. Sempat beberapa kali Donwori didatangi teman-temannya di rumah. Bukannya menyambut dengan baik, Karin malah marah-marah melihat kondisi rumah yang kotor.

Kesabaran Donwori sudah pada puncaknya ketika Karin membawa-bawa masalah pekerjaan saat ngomel. Donwori yang berhenti bekerja lantaran diminta Karin membantu membesarkan usaha istri kerap dituduh sebagai pria yang loyo dan mengandalkan istri. Dihina begini, Donwori pun tak terima.

“Dia sing nyuruh mandek (berhenti), tapi akhirnya aku malah disalah- salahno, dipikir aku nggak punya harga diri, tak tinggal wae lah (Saya tinggal aja),” kata Donwori sebal. (*/hen/sb/is/jek/JPR)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Godaan Maut Istri Bikin Suami Lemas tak Berdaya


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Donwori   Karin   tato  

Terpopuler