Bagus Permadi: Mama Sangat Menyesal

Senin, 22 Juli 2019 – 15:47 WIB
Anak Nunung, Bagus Permadi mendatangi Polda Metro Jaya. Foto: dok JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Nunung menyesal telah menggunakan narkoba hingga akhirnya ditangkap polisi. Penyesalan diungkapkannya kepada anaknya, Bagus Permadi yang datang menjenguk di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (21/7).

"Ya, pasti mama sangat menyesal," kata Bagus Permadi.

BACA JUGA: Nunung Dikabarkan Sudah Pakai Narkoba 20 Tahun, Tessy: Kelewatan Banget ya

Anak sulung itu mengaku sedih ibunya, Nunung, ditangkap pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba. Apalagi dia harus menjelaskan masalah ini ke pihak keluarga.

"Pasti sedih, apalagi saya anak pertama ditanyain adik-adik dan keluarga besar lainnya, pas kejadian saya di luar kota," ujar Bagus Permadi.

BACA JUGA: Nunung Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu, Tessy Komentar Begini

Selain sedih, Bagus juga merasa kaget saat mengetahui Nunung adalah pemakai narkoba. Apalagi terdapat fakta bahwa ibunya itu menggunakan narkoba sejak 20 tahun lalu.

BACA JUGA: AKBP Jean Calvijn Ungkap Fakta Terbaru Kasus Nunung, Sungguh Mengejutkan

"Saya juga kaget, bingung," imbuh Bagus.

BACA JUGA: Kasihan, Anak Bungsu Nunung Jadi Korban Perundungan

Nunung dan suaminya, July Jan ditangkap pihak kepolisian di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7) siang.

Polisi menemukan sejumlah barang bukti. Antara lain satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, dan tiga buah sedotan plastik.

Dari hasil tes urine, Nunung dan suami dinyatakan positif menggunakan narkoba. Keduanya sempat mengaku mengonsumsi narkoba demi meningkatkan stamina untuk bekerja.

BACA JUGA: Nunung Konsumsi Narkoba Sejak Bagus Permadi Masih Umur 9 Tahun

Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan bahwa Nunung telah memakai narkoba sejak 20 tahun yang lalu. Sementara sang sumi, July Jan justru lebih lama yakni 24 tahun. (mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Waktu Rutin Nunung Pakai Narkoba


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler