Bahrain Siap Gelar Formula 1 Malam Hari

Selasa, 23 April 2013 – 14:49 WIB
BAHRAIN - Berbagai inovasi terus dilakukan di Formula 1 seri Bahrain. Pihak penyelenggara menyatakan, Bahrain siap untuk menggelar balapan di malam hari mulai musim 2014 mendatang. Hal itu dilakukan, di antaranya, sebagai bentuk anniversary kesepuluh Formula One di sirkuit Sakhir.

Bos Grand Prix Bahrain Zayed Al Zayani mengatakan, balapan di malam hari merupakan salah satu hal yang terus dipertimbangkan. Pihaknya juga sudah memiliki rencana lain agar balapan di Bahrain bisa berlangsung lebih bagus.

“Kami masih mempertimbangkan banyak pilihan. Balapan di malam hari merupakan salah satunya. Namun, itu bukan satu-satunya pilihan untuk kami,” terang Zayani seperti dilansir Autosport.

Musim 2014 dianggap bakal sangat istimewa bagi Bahrain. Mereka akan melakukan sesuatu yang berbeda sebagai upaya peringatan balapan kesepuluh sepanjang sejarah negara Timur Tengah tersebut. Namun, dia menyadari akan ada banyak pro dan kontra mengenai usulan tersebut.

“Selalu ada pro dan kontra untuk melakukan kebijakan tersebut. Namun, semua opsi masih terbuka sangat lebar,” tambah Zayani.

Selain itu, Zayani juga meminta agar Bahrain dimasukkan dalam seri pertama di musim 2014 mendatang. Bos Toro Rosso Daniel Ricciardo mengatakan, belum ada kepastian mengenai jadwal seri Bahrain. Namun, dirinya siap bertanding kapan saja.

“Kami sangat siap. Namun, ini masih sangat dini untuk mengatakannya. Kami akan tahu mungkin di Juli, September atau Oktober,” tegasnya. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fergie Puji RVP Pemain Paling Terhebat di MU

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler