Baia Nonna, Tempat Kuliner Baru yang Cozy dan Instagramable di BSD

Jumat, 27 September 2024 – 19:33 WIB
Restoran Baia Nonna di BSD. Foto: dok. Baia Nonna

jpnn.com, BSD CITY - Dunia kuliner di Indonesia terus berkembang dengan pesat, dan makin banyak restoran yang menawarkan beragam pilihan menu menarik.

Salah satunya ialah Baia Nonna, restoran yang mengusung konsep masakan peranakan dari GF Culinary Group.

BACA JUGA: Tigris Valerie Buka Restoran dengan Menu Sambal Khas Nusantara, Pedasnya Bikin Ketagihan

Setelah hadir di Grand Indonesia dan Kota Kasablanka Mall, Baia Nonna kini membuka cabang ketiganya di The Barn, Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan.

Dengan slogan "Taste of Peranakan Culture", Baia Nonna menawarkan berbagai menu andalan yang menjadi favorit banyak pelanggan.

BACA JUGA: Restoran Pantura Hadirkan Hidangan Autentik Nan Bersejarah

Salah satu yang paling diminati adalah Laksa, hidangan kaya rempah dengan isian udang segar, daging kerang, dan ayam.

Semangkuk besar laksa ini telah menjadi ikon di restoran tersebut, menggambarkan kekayaan cita rasa yang otentik dan lezat.

BACA JUGA: Restoran Arab Hadramot Hadir di Oria Hotel, Cita Rasa Masakan Timur Tengah

Selain Laksa, menu unggulan lainnya adalah Nasi Basmati Ayam Berempah. Disajikan dengan potongan ayam berbumbu, teri kacang goreng, tumis sayur, telur, dan sambal, hidangan ini menawarkan perpaduan aroma dan rasa yang kuat dan memikat.

"Menu ini sangat populer di kalangan pelanggan kami karena cita rasanya yang otentik dan lezat," ujar Fredericka Rendy, Group Marketing Manager GF Culinary Group, dalam keterangannya, Jumat (27/9).

Tak hanya itu, Baia Nonna juga menyediakan berbagai pilihan menu lainnya, seperti Mui Fan, Layer Toast. Minuman andalan, seperti Ais Nonna Manis dan Baia Latte.

"Pengunjung bisa memilih menu-menu ini sebagai alternatif yang tak kalah menarik," tambah Fredericka.

Dia juga mengatakan bahwa restoran ini didesain untuk memberikan pengalaman bersantap yang cozy, asyik, dan instagramable, cocok untuk bersantap bersama keluarga atau sekadar hangout dengan teman-teman.

Pada pembukaan cabang ketiga ini, Baia Nonna memberikan diskon hingga 50% untuk semua menu kopi pada Senin hingga Kamis, dari pukul 14.00 WIB-17.00 WIB, dengan minimal pembelian satu jenis makanan.

"Ini kesempatan bagus bagi mereka yang ingin menikmati pengalaman bersantap yang berbeda," pungkas Fredericka. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler