Baim Wong Belajar Ibadah dari Dude Harlino

Rabu, 18 Juli 2012 – 04:44 WIB
Baim Wong. Foto: Mahbub Amiruddin/JPNN

JAKARTA -- Persahabatan antara Baim Wong dan Dude Harlino tidak hanya terlihat di sinetron. Keduanya ternyata banyak bertukar pikiran terutama untuk ibadah.

"Untungnya saya berteman dengan orang yang baik ibadahnya kayak Dude (Harlino). Dia mengajarkan semuanya. Apa yang harus saya lakuin, saya ngeliat dia aja," kata Baim Wong di Blacksteer Auto Lounge The Bellezza Suites, Permata Hijau Jakarta Selatan, Selasa (17/7).

Uniknya, kata dia, Dude tidak pernah mengajak untuk ibadah. Ia hanya melihat dari sikapnya aja. "Dia takut banget kayaknya kehilangan kesempatan taraweh. Dia memang sering puasa Senin Kamis, tapi dia enggak pernah bilang. Saya tahu sendiri," jelas Baim.

Ia sangat bersyukur syuting sinetron religinya tahun ini "Dalam Mihrab Cinta" sudah selesai sebelum Ramadan. Kekosongan jadwal tersebut akan dimanfaatkan Baim sebaik mungkin untuk beribada di Bulan Ramadan.

"Sebenarnya kebetulan. Syutingnya udah selesai, jadi aku mau fokus ibadah. Karena kita belum tahu tahun depan kita dapet. Awalnya kirain tayang masih syuting, ternyata enggak. Alhamdulillah deh," kata pemuda berumur 31 tahun itu.

Seperti Ramadan lalu, tahun ini, Baim Wong harus menjalankan ibadah puasa tanpa puasa. "Iya sebenarnya sih ada plus minusnya yah, ada yang nemenin, bisa ibadah bareng. Cuma kalo sekarang kan lebih bukan yang nyari pacar," kata Baim. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Dhini Aminarti Menjilbabkan Hati


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler