Baines Gagal Penalti, MU Ungguli Everton di Babak I

Minggu, 05 Oktober 2014 – 18:52 WIB
Leighton Baines. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United (MU) untuk sementara unggul 1-0 atas Everton dalam lanjutan English Premier League (EPL) di Old Trafford, Minggu (5/10). Gol MU di babak pertama dilesakkan oleh Angel Di Maria.

Everton berusaha memberi tekanan di awal babak pertama. Hal ini sukses membuat serangan MU di awal babak pertama tersendat sehingga sulit menciptaka peluang.

BACA JUGA: Jamu Arsenal, Mourinho Harapkan Sentuhan Fabregas

MU mulai berhasil keluar tekanan saat pertandingan hampir memasuki menit ke-20. Peluang pertama MU lahir di menit 19. Berawal dari upaya Luke Shaw yang berikan bola pada Di Maria. Pemain asal Argentina itu kemudian memberikan umpan cantik ke Falcao. Sayang, tembakan Falcao melebar.

Old Trafford akhirnya bergemuruh di menit 27. Berawal dari umpan jauh Rafael yang gagal dihalau sempurna pemain belakang Everton. Juan Mata yang menerima bola rebound memilih memberi Di Maria umpan. Di Maria kemudian melakukan tembakan first time yang menghujam sisi kiri gawang Tim Howard.

BACA JUGA: Wenger Akui Chelsea Kandidat Kuat Juara

Angel Di Maria kembali mendapat peluang di menit ke-30. Kali ini, Howard berhasil menghalau tendangan tersebut.

Everton sempat mendapatkan peluang lewat Romero Lukaku di menit 39. Sayang tendangan mantan pemain Chelsea itu melebar. Everton mendapat tendangan penalti akibat pelanggaran Luke Shaw terhadap Pienar.  Namun eksekusi penalti yang dilesakkan Leighton Baines berhasil ditepis David De Gea. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Legenda Liverpool Nilai Taktik Mourinho Cerdas

BACA ARTIKEL LAINNYA... Van Gaal Pede tak Akan Dipecat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler