Balas Dendam Manis Katy Perry

Sabtu, 18 September 2010 – 10:21 WIB
CALIFORNIA - Konser Katy Perry di bekas SMA-nya, Dos Pueblos High School, Santa Barbara, California, diwarnai sebuah balas dendam yang manis (sweet revenge)Itu terjadi setelah penyanyi berusia 25 tahun tersebut bertemu dengan mantan cowok idola sekolah, yang dulu tak pernah melirik sebelah mata pun kepadanya.

Cowok tersebut bernama Shane Lopes

BACA JUGA: Gitaris Tersangka, Kotak Jalan Terus

Dia dulu pemain quarterback di tim American football sekolah
Saat Perry tampil pada Kamis (16/9) sore waktu setempat, Lopes hadir di antara penonton

BACA JUGA: Pilih Reuni Ketimbang Paris Hilton

Perry menyadari itu ketika sedang jeda menyanyi di antara dua lagu.

"Apakah itu Shane Lopes?" tanya Perry tiba-tiba ke arah penonton, seperti dikutip dari Daily Mail
Yang ditanya hanya senyum-senyum

BACA JUGA: Sacha Baron Perankan Freddie Mercury

Kondisi keduanya kini jauh berbedaDulu, Shane paling populer dan Perry hanya siswi sekolah biasaKini, Shane bukan apa-apa, sementara Perry adalah bintang pop dengan kekayaan miliaran.

"Dulu kamu adalah cowok paling populer di kelasku! Tapi, kamu tak pernah mau mengajak aku kencan, selalu saja Amanda Wayne," imbuh pelantun I Kissed a Girl tersebutPerry melanjutkan "balas dendamnya" dengan melantunkan lagu yang berjudul Ur So Gay kepada Lopes.

Kedatangan Perry ke SMA tersebut merupakan rangkaian acara sekolah yang menampilkan para alumniSetelah bel tanda pelajaran usai, sekitar 2.000 murid langsung tak percaya bahwa acara sekolahnya tersebut benar-benar dihadiri oleh tunangan aktor Russell Brand itu"Mungkin tak banyak dari kalian yang tahu bahwa saya dulu juga siswa di sini," kata Perry.

Perry juga memotivasi siswa-siswa di sana untuk tak mudah menyerah"Masa-masa SMA sering menjadi masa sulit dan tak mudah untuk dilewatiTapi, kalian harus tahu bahwa kalian lebih tangguh daripada kesulitan-kesulitan itu," ujarnya(c6/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nikmati Status Jomblo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler