Bale Incar Bekas Rumah Oezil

Rabu, 18 September 2013 – 04:35 WIB

jpnn.com - MADRID - Gareth Bale tak hanya ingin menggantikan posisi Mesut Oezil di Real Madrid.  Namun, dia juga ingin "mewarisi" rumah yang pernah ditempati pemain yang kini hijrah ke Arsenal tersebut.  Ya, Bale yang saat ini masih tinggal di Sheraton Mirasierra Suites Hotel, kini mulai mengincar rumah yang dulu ditempati Oezil.

Menurut kabar yang beredar, Bale dan pacarnya Emma sudah melihat langsung kondisi rumah yang terletak di distrik La Moraleja tersebut.  La Moraleja sendiri selama ini dikenal sebagai Beverley Hills nya Madrid.  

BACA JUGA: Hattrick Ronaldo Hancurkan Galatasaray 1-6

Sejumlah selebritis lapangan hijau pernah tinggal dan memiliki properti di sana.  Salah satunya David Beckham.  Ketika masih membela Real Madrid pemain yang telah gantung sepatu itu pernah tinggal di kawasan elit tersebut.  Sementara, bintang Real Cristiano Ronaldo juga memiliki properti di La Moraleja. Karena terletak di kawasan elit, harga jualnya pun cukup wah.  Bahkan, rumah Oezil yang masuk dalam daftar jual harganya mencapai GBP 1 juta.  

"Mesut sudah menyerahkan urusan pembelian atau penyewaan rumahnya pada salah satu perusahaan properti.  Sekarang dia juga sedang mencari rumah di kawasan London Utara," kata salah satu ofisial Arsenal kepada Mirror.

BACA JUGA: Skuad ISL All Stars Berubah

Bale pun demikian.  Dia sudah menyerahkan segala urusan pembelian rumah kepada kuasa hukumnya. Sementara, Emma yang memiliki anak bernama Alba dari Bale akan mendekorasi rumah tersebut. (bas)

BACA JUGA: Bermain di Kandang, Galatasaray Yakin Bungkam Madrid

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ancelotti Kembalikan Posisi Cassilas di Champions


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler