Bale Terus Melempem, Ancelotti Minta Fans Bersabar

Rabu, 30 Oktober 2013 – 14:47 WIB

jpnn.com - MADRID- Belum ada pengaruh besar yang diberikan Gareth Bale sejak bergabung dengan Real Madrid di awal musim ini. Datang dengan status pemain termahal di dunia, mantan bintang Tottenham Hotspurs tersebut justru tampil di bawah ekspektasi publik.

Total, pemain berusia 24 tahun tersebut hanya bermain sebanyak enam kali di semua ajang yang diikuti Los Blancos, julukan Madrid. Jumlah itu tentu sangat jauh dari harapan Madrid yang rela menggelontorkan dana sebesar Rp 1,5 triliun untuk memboyong Bale.

BACA JUGA: Mercedes Putus Asa Tahan Ross Brawn

Tapi, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti tetap mempercayai kemampuan pemain asal Wales tersebut. Don Carlo, sapaan karib Ancelotti optimistis Bale bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama Madrid.

"Fans harus bersabar. Bale memang belum menunjukkan kemampuannya. Pemain sekaliber Bale membutuhkan waktu untuk beradaptasi," terang Don Carlo sebagaimana dilansir laman Cadena Cope, Rabu (30/10).

BACA JUGA: Permusuhan Vettel - Webber Sudah Sejak 2007

Mantan pelatih Paris St Germain dan Chelsea itu memang beberapa kali melakukan uji coba terhadap posisi Bale. Namun, selain masalah adaptasi, Bale juga terkendala dengan kondisi fisiknya yang buruk.

"Bale terkendala dengan adaptasi bermain di sepakbola Spanyol. Bermain di Spanyol tidaklah sama dengan di Premier League," tegas Don Carlo. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Derby Los Angeles Pertama Milik Lakers

BACA ARTIKEL LAINNYA... Presiden Atletico Protes Keputusan FIFA


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler