BALI : Kumpulkan Kepsek, Razia HP Di Sekolah

Kamis, 10 Juni 2010 – 13:30 WIB
Jagat infotainment Indonesia jadi heboh tak karuanMasalahnya bukan aktris kawin lagi atau selingkuh

BACA JUGA: Siswa Bagi-bagi Video Mesum Ariel

Yang satu ini lebih dahsyat dan menghentakkan jagat dunia hiburan
Siapa kalau bukan video mesum yang mirip dengan Ariel-Luna Maya dan Ariel-Cut Tari.


EKA PRASETYA-SENTOT PRAYOGI

SEBAGIAN rakyat Indonesia tak percaya dengan kabar beredarnya video mesum vokalis Peterpan Nazril Ilham alias Ariel dan artis beken Cut Tari serta dengan Luna Maya

BACA JUGA: Di Twitter Peterpan Jadi Peterporn

Itu sebabnya, video dahsyat itu kini diburu banyak orang.

Benar
Di Bali sendiri sudah beredar luas

BACA JUGA: Cut Tari Membantah, Trans TV Menghentikan

Heboh! Pria yang mirip Ariel bermain dahsyat dengan wanita mirip Luna Maya dan Cut TariMereka bermain buas di atas ranjang yang mirip sebuah hotelKini, video itu sudah beredar luas di Bali, termasuk di kawasan Kuta, Gianyar dan wilayah lain di BaliTidak hanya beredar melalui laptop, namun penyebaran video berdurasi selama delapan menit itu juga sudah menyebar di handphone (Hp).

Sejumlah warga yang ditemui Radar Bali mengaku sempat menonton video mesum berdurasi pendek itu kendati tidak memiliki file-nyaSementara sejumlah warga lainnya mengaku masih penasaran dengan video amatir tersebut karena belum sempat menontonnya.

Sejumlah warung internet juga kebanjiran pelanggan yang penasaran ingin melihat video yang beredar luas di dunia maya ituHanya saja, sejumlah pengguna jasa internet juga mengaku kesulitan mengunduh video tersebut, karena beberapa situs yang mengunggah film itu ternyata sudah diblok.

Seperti yang diungkapkan oleh BudiasaRemaja yang ditemui Radar Bali di salah satu warung makan itu mengaku sudah sempat menonton film panas itu bersama rekan-rekannyaHanya saja, ia mengaku tidak tahu darimana film tersebut berasal.

"Saya cuman nonton di laptop teman saja, nggak tahu dia dapat filenya dari manaKebetulan juga saya penasaran filmnya seperti apa," ungkap remaja yang mengaku baru lulus SMA ituBudiasa juga mengaku sudah sempat menonton adegan panas lain yang diduga dilakukan oleh Ariel dan artis Luna Maya.

Sementara itu, komentar berbeda dilontarkan oleh RianiRemaja yang mengaku kuliah di salah satu universitas swasta ini mengaku belum sempat menonton film berjudul Ariel-Cut Tari ituIa juga mengaku masih penasaran dengan film yang melibatkan artis yang juga pembawa acara di salah satu acara infotainment itu.

"Penasaran sih sebenarnya, tapi sampai sekarang belum sempat nonton filmnyaKemarin yang katanya dengan Luna Maya juga belum sempat nonton, soalnya nggak tahu mesti download dimanaDicari-cari di internet juga nggak ketemuHabis katanya mirip banget sih," ungkap Riani saat ditemui di salah satu mini market di kawasan Pantai Kuta.

Sementara itu, Cut Tari yang dikabarkan sedang berada di Bali terus diburu oleh awak media massaBahkan siang kemarin, sejumlah wartawan media online, cetak, dan televisi mencoba meminta komentar Cut Tari di Bandara Ngurah Rai seputar heboh video mesum yang beredar ituPasalnya artis papan atas itu dikabarkan akan meninggalkan Bali antara pukul 13.00 hingga pukul 16.00 Rabu soreNamun saat ditunggu hingga sore hari, ternyata Cut Tari juga tak terlihat di bandara.

Bukan hanya di Kuta, sejumlah warga Gianyar pun sudah mendapatkan video heboh ituHanya saja, di daerah seni ini lebih banyak beredar video Ariel-Luna MayaDua file dengan masing-masing berdurasi 02:37 dan 06:49 tersebut kian mudah didapati di ponsel-ponsel milik wargaTidak sedikit, kalangan pelajar yang ponselnya bisa dimanfaatkan untuk memutar film juga menyimpan ulah bejat dua artis papan atas nasional tersebut.

Pantauan Radar Bali kemarin (9/6), video mesum Ariel-Luna sudah beredar luas di GianyarTidak hanya kalangan pelajar, video yang diduga dibuat di sebuah hotel di Bali itu juga banyak disimpan di ponsel-ponsel milik pegawai pemkab GianyarTak heran, sejumlah warga pun berbondong-bondong meng-copy film full tersebut dari teman sekolah atau rekan kerja.

Terhadap hal tersebut, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Kadisdikpora) Gianyar, IGN Wijana langsung ambil sikap tegasKepada koran ini, Wijana menyayangkan peredaran video mesum Ariel dan Luna Maya sampai ke GianyarTerutama di kalangan pelajar''Kami sangat menyayangkan adanya adegan mesum yang dilakukan dua artis ituTerlebih, adegannya divideokan, dan sekarang sudah beredar luas di Gianyar," kata Wijana.

Menurutnya, aksi asusila Ariel dan Luna Maya yang disebarluaskan tersebut berpotensi mengancam moralitas para pelajarPasalnya, hampir bisa dipastikan, konsumen peredaran video mesum terbesar merupakan kalangan pelajarApalagi, alat komunikasi canggih berupa ponsel berbagai tipe saat ini bukan lagi barang aneh bagi pelajar"Hampir semua siswa punya HPSekarang, saya hanya bisa mengimbau agar pemanfaatan teknologi komunikasi di kalangan pelajar tidak melulu untuk hal yang negatif," tandasnya.

Sebagai langkah konkret, sambungnya, Wijana menyatakan akan segera melakukan razia terhadap sekolah-sekolahRazia ini, nantinya akan men-sweeping semua ponsel milik siswa untuk diperiksa isi rekaman yang dimiliki"Kalau ketahuan, selain menjadi sanksi moral, siswa bersangkutan juga terancam sanksi lainnya," tegasnya.

Sebagai langkah awal, hari ini (10/6), pihaknya akan menggelar rapat dengan kepala-kepala sekolah (Kasek) SMP se-GianyarDalam rapat tersebut, Disdikpora akan menginstruksikan kepada para Kasek agar segera melakukan razia di sekolahnya masing-masingDiharapkan, dengan razia berkala ini, para siswa akan was-was dan tidak berani menyimpan rekaman itu di ponselnya"Besok (hari ini) saya akan rapat dengan kepala SMP se-Gianyar, saya akan langsung instruksikan untuk itu (razia)," pungkas Wijana.

Sekadar diketahui, video rekaman hubungan badan antara Ariel Peterpan dan Luna Maya diduga asliMenurut sejumlah pakar teknologi informasi (TI) di Jakarta, rekaman tersebut asli, bukan rekayasaDurasi yang panjang, ditambah pengambilan gambar yang pas menunjukkan bahwa para pemerannya benar-benar Ariel dan Luna MayaApalagi, saat direkam, Luna sama sekali tidak menunjukkan gelagat khawatirTermasuk saat Ariel merekam bagian-bagian vital tubuhnyaWajahnya sesekali sumringah di depan kamera dan menikmati adegan haram tersebut.(*)

BACA ARTIKEL LAINNYA... KPI Ancam TV, Polisi Berebut Tangani


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler