Bali United Coret Penyerang Asal Brasil Ini

Selasa, 24 Januari 2017 – 04:47 WIB
Para punggawa Bali United tampak tersenyum dan tertawa lepas, usai menjalani latihan di Lapangan Trisakti, Legian, pagi kemarin (23/1). Foto: radarbali/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Striker asal Brasil Carlos Eduardo Dos Santos Lima dipastikan tidak akan bergabung dengan Bali United musim depan.

Itu setelah manajemen tim berjuluk Serdadu Tridatu mencoret Dudu Lima -sapaan akrab striker ini setelah hampir sepekan mengikuti seleksi.

BACA JUGA: Kontrak Belum Habis di SFC, Nanak Malah Latihan di BU

Dudu Lima resmi dicoret. Dia pun tak terlihat saat latihan Bali United di Lapangan Trisakti, Legian, Kuta, Senin (23/1).

Selain Dudu Lima, eks penjaga gawang PSCS Cilacap, Ega Rizky Pramana juga bernasib sama. Kepastian pencoretan dua pemain yang mengikuti seleksi itu diakui coach Bali United Indra Sjafri saat diwawancarai usai memimpin latihan pagi kemarin.

BACA JUGA: Nanak Sudah Ikut Latihan Bersama Irfan Bachdim dkk

“Iya dong (dicoret). Kalau sudah tidak ikut pasti sudah (dicoret), masa tanya lagi,” tegas pelatih yang kembali dipercaya melatih Tim Nasional (Timnas) U-19, itu.

Indra Sjafri menjelaskan, pencoretan Dudu Lima harus dilakukan, karena Bali United ingin mencari pemain yang lebih baik dari pemain yang sempat merumput di Liga Vietnam itu.

BACA JUGA: Terlanjur Sakit Hati, SFC Ogah Terima Kembali Nanak

Dengan pencoretan itu, praktis masih ada satu slot pemain asing non Asia yang lowong.

Mengingat berdasarkan regulasi PSSI, bisa merekrut dua pemain asing non Asia, dan satu pemain asing Asia yang kini sudah diisi Ahn Byung Keon.

Sedangkan satu slot asing non Asia baru terisi Marcos Flores, gelandang asal Argentina yang pada ISC A 2016 lalu memperkuat Persib Bandung. Marcos resmi dikontrak selama setahun.

“Kami cari yang lebih baik. Bukan dia (Dudu Lima) tak baik, tapi kami ingin yang lebih bagus,” terang pelatih asal Sumatera Barat itu seperti diberitakan Radar Bali (Jawa Pos Group) hari ini.

Kapan pemain asing lain itu datang?. “Mungkin Selasa (hari ini),” jawab Indra Sjafri tanpa merinci siapa sosok pemain asing yang akan didatangkan itu.(wan/wid)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tak Nyangka, Top Scorer Ini Merapat ke Bali United


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler